Selasa 23 Februari 2021, 14:40 WIB

Bantu Perkenalkan Buah Merah Papua ke Dunia Internasional

Mediaindonesia.com | Nusantara
Bantu Perkenalkan Buah Merah Papua ke Dunia Internasional

ANTARA/ISMAR PATRIZKI
Seorang pedagang membenahi buah khas Papua, Buah Merah, di kawasan Pasar Sentral, Timika, Mimika, Papua.

 

BUAH merah dari Papua terkenal langka dan istimewa. Bukan hanya karena buah itu hanya tumbuh di ketinggian 1.200 m di atas permukaan laut tapi juga hanya dapat dipanen dua kali dalam setahun. Keistimewaan lain dari buah merah adalah kandungan antioksidan yang tinggi sehingga bermanfaat bagi kulit dan rambut.

"Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan minyak buah merah Papua. Qnet menjadi satu-satunya perusahaan direct selling yang menjual berbagai produk Eternaleaf yang merupakan rangkaian produk perawatan tubuh alami yang terbuat dari minyak buah merah Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi. Di Qnet, Eternelaef itu bisa dijual dengan sistem direct selling," ujar CEO Qnet Malou Caluza dalam siaran persnya.

Baca juga: Pasien Sembuh dari Covid-19 di Papua Bertambah 75 Orang

“Dengan menggunakan sistem direct selling, kami optimistis bahwa produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global sehingga secara tidak langsung memajukan produk-produk asli Indonesia,” tegas Malou Caluza.

Ada 3 produk Eterneaf yang dijual di Qnet, yaitu sabun mandi, body lotion, dan shampo.  Produk-produk ini berasal dari ekstrak minyak buah merah Papua yang memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi sehingga bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya apabila rutin digunakan.

Minyak buah merah di Eternaleaf diproses dari buah yang terpilih dan telah dipatenkan dengan nama Red Fruit Oil BM9. Kualitasnya telah diuji oleh Laboratorium Independen Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman.

Minyak buah merah mengandung nutrisi seperti Beta Carotene, Omega 9 Oleic Acid, Carotenoids, Alpha Tocopherol, Omega 6 Linoleic Acid, Omega 3 Linolenic Acid, Vitamin C, dan Selenium. Eternaleaf diproduksi dengan formula khusus yang aman untuk digunakan dan tidak mengandung paraben, parafin, silikon, alkohol, atau sulfat. (Ant/A-1)

Baca Juga

dok.medcom

Jatah Vaksin Covid untuk Lansia dan Pelayan Publik Sumut Tiba

👤Yoseph Pencawan 🕔Kamis 25 Februari 2021, 02:50 WIB
PEMERINTAH Provinsi Sumatera Utara telah menerima pengiriman vaksin Covid-19 tahap kedua yang diperuntukkan bagi para petugas publik dan...
dok.123rf

Pemprov Sumsel Klaim Angka Kesembuhan Covid-19 Meningkat

👤Dwi Apriani 🕔Kamis 25 Februari 2021, 01:50 WIB
PEMPROV Sumsel mengklaim angka kesembuhan pasien Covid-19 di daerahnya semakin meningkat. Sementara penambahan kasus baru covid juga...
dok.mi

Ngaku Stafsus Menag Tipu 30 Ponpes di Tasikmalaya

👤Adi Krtistiadi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 00:35 WIB
SEDIKITNYA 30 pondok pesantren (Ponpes) di Tasikmalaya ditipu orang yang mengaku-ngaku sebagai staf khusus (Stafsus) Menteri Agama (Menag)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya