Rabu 27 Januari 2021, 20:21 WIB

Dua Pejabat di Pamekasan Batal Disuntik Vaksin

Mohammad Ghazi | Nusantara
Dua Pejabat di Pamekasan Batal Disuntik Vaksin

MI/Mohammad Ghazi
Bupati Pamekasan, Jaaa Timur, Baddruttamam, mendapatkan vaksin cinovac di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, Rabu (27/1).

 

DUA pejabat di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, batal disuntik vaksin Sinovac. Keduanya batal mengikuti vaksinasi tahap pertama pada Rabu (28/1), karena kondisi kesehatan.

Kedua pejabat itu adalah Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrahman dan Sekretaris Daerah setempat, Totok Suhartono.

Bupati Pamekasan, Baddruttamam, yang menjadi orang pertama di wilayah itu yang menerima vaksin sinovac, mengatakan kedua pejabat tersebut sudah hadir di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan untuk mengikuti vaksinasi. Namun setelah dilakukan pemeriksaan kondisi tubuh sebagai syarat disuntik vaksin, keduanya dinyatakan tidak memenuhi syarat.

"Ketua DPRD sedang sakit sementara Pak Sekda memiliki riwayat penyakit tertentu sehingga keduanya tidak diijinkan ikut vaksinasi," kata Baddruttamam.

Di Kabupaten Pamekasan, pada hari pertama program vaksinasi dilaksanakan di dua lokasi. Di Pendopo Ronggosukowati untuk 10 pejabat dan tokoh masyarakat, serta di Puskesmas Kowel, Kecamatan Kota untuk tenaga medis.

Sebanyak 3.032 dosis vaksin sinovac telah diterima Pemkab Pamekasan pada Selasa (27/1) dini hari. Vaksin itu akan digunakan untuk vaksinasi tahap pertama dengan sasaran pejabat, tokoh masyarakat dan tenaga medis. (MG/OL-10)

Baca Juga

Agus Suparto

Jokowi Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Kerumunan di NTT

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:57 WIB
Kurnia menyayangkan sikap Presiden Jokowi yang tidak memberikan contoh yang baik terkait penerapan prokes saat berkunjung ke...
Antara

Rejang Lebong Bersiap jadi Kebun Percontohan Buah Lokal

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:41 WIB
Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Kabupaten Rejang Lebong menyiapkan kebun percontohan buah-buahan lokal khas daerah...
MI/SUSANTO

Kerumunan di NTT Dinilai tidak Ada Unsur Kesengajaan

👤Budi Ernanto 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:11 WIB
Kerumunan terjadi saat ada kunjungan kerja Presiden Jokowi di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya