Jumat 06 November 2020, 13:20 WIB

Beasiswa PTPN II Sasar Empat Mahasiswa Pertanian Berprestasi

Yoseph Pencawan | Nusantara
Beasiswa PTPN II Sasar Empat Mahasiswa Pertanian Berprestasi

MI/Yoseph Pecawan
PTPN II kembali menyalurkan beasiswa sebesar Rp170.400.000 kepada empat mahasiswa berprestasi di STIP Agrobisnis Perkebunan, Medan.

 

PT Perkebunan Nusantara II (Persero), atau PTPN II, kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beasiswa sebesar Rp170.400.000 kepada empat mahasiswa berprestasi di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (5/11).

Penyerahan beasiswa dilakukan langsung Direktur PTPN II Irwan Perangin-Angin didampingi beberapa manajemen perusahaan. Antara lain Sekretaris Perusahaan Kenedy Sibarani, Kabag SDM/Umum Maruli Siagian, Kabag Pengadaan dan Umum Irwan, Kasubag PKBL Lencang Raswheny Sembiring dan Kasubag Humas Sutan Panjaitan.

Irwan Perangin-Angin mengungkapkan, tujuan pemberian beasiswa itu adalah untuk mendorong peningkatan kualitas belajar mahasiswa STIP-AP serta meningkatkan hubungan baik antara PTPN II dengan Kampus STIP-AP.

"Intinya kita dari PTPN II peduli untuk ilmu yang berkesinambungan. Kita berharap beasiswa ini dapat memacu adik-adik mahasiswa dan Kampus STIP-AP untuk menghasilkan tamatan yang berkualitas," terangnya di sela-sela pemberian beasiswa.

Dia pun berharap beasiswa itu dapat digunakan dengan baik untuk meringankan beban mahasiswa dalam mengejar cita-citanya. Kepada penerima, Irwan juga meminta untuk tetap menjadi mahasiswa yang terbaik, unggul dan dapat berguna bagi negara.

Adapun beasiswa ini diberikan kepada empat mahasiswa berprestasi, antara lain Sendy Olga Pratama dan Nurhasanah (Jurusan Budaya Perkebunan/BDP) serta Dyo Fauzan dan Andi Aldi (Jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan/TPHP).

Sementara itu, Ketua STIP-AP Aris Sukariawan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada manajemen PTPN II yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada para mahasiswanya.

"Kami yakin dengan adanya bantuan ini mahasiswa kami akan lebih terpacu untuk berprestasi. Kami juga berharap PTPN II semakin maju di bawah kepemimpinan bapak Irwan Perangin-Angin serta jajarannya," pungkasnya.(Yp/OL-09)

Baca Juga

Antara

Langgar Prokes, Satgas Covid-19 Segel Tiga Kolam Renang di Garut

👤Adi Kristiadi 🕔Selasa 19 Januari 2021, 18:30 WIB
SATGAS COvid-19 Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyegel tiga kolam renang yang berasa di kawasan wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong...
DOK MI

Sumsel Terima Tambahan 29.840 Dosis Vaksin Sinovac

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 19 Januari 2021, 18:25 WIB
Sumsel terima tambahan vaksim...
AFP

Alat Terbatas, Warga Cianjur Antri Tes Usap

👤Benny Bastiandy 🕔Selasa 19 Januari 2021, 17:52 WIB
Di Puskesmas Cianjur Kota, hanya tersedia 15 alat tes usap setiap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya