Senin 07 November 2022, 05:38 WIB

Jakarta Watch Exchange Show Siap Digelar di Jakarta Utara

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Jakarta Watch Exchange Show Siap Digelar di Jakarta Utara

channelnewsasia.com
Ilustrasi

 

Jakarta Watch Exchange Show (JWX) 2022 siap digelar di Atrium PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada 11 hingga 13 November 2022.

Acara ini menurut panitia penyelenggara telah dinantikan oleh para pecinta jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya yang akan menampilkan juga berbagai barang mewah lainnya dari merek-merek ternama kelas atas.

Melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin (7/11), JWX 2022 akan menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas baik koleksi terbaru maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan prestise bagi para kolektor jam tangan mewah.

Lebih dari 40 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya dan Medan akan menggelar koleksi terbaik mereka, termasuk diantaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti mobil-mobil mewah atau lazim disebut supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, aksesori untuk jam tangan dan barang-barang mewah lainnya.

Sederet merek otomotif mewah juga akan menampilkan berbagai koleksi mobil-mobil supercars mereka yang eksotis. Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia. Yang unik, dalam gelaran ini juga terdapat beberapa lukisan bertemakan jam tangan yang unik dan menarik bagi para kolektor jam tangan untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas. (OL-12)

Baca Juga

ANTARA

4 RT Wilayah Jakarta Utara Terendam Banjir Rob

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Selasa 06 Desember 2022, 12:19 WIB
Isnawa menginformasikan bahwa tidak ada masyarakat atau korban banjir yang...
Ist

Parade Santa Clause Semarakkan 'A Very Vintage Christmas' di Lippo Malls

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:45 WIB
Sambut Natal tahun ini, Lippo Malls menyiapkan beragam aktivitas seru di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls dimulai pada awal...
Antara

Kebutuhan Pangan DKI Naik 12 Persen Jelang Nataru

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 06 Desember 2022, 11:22 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama jajarannya meninjau Pasar Induk Kramat Jati, di Jakarta Timur pada Selasa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya