Rabu 16 Februari 2022, 13:24 WIB

Kecelakaan di Jalan Sudirman, Satu Orang Tewas

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Kecelakaan di Jalan Sudirman, Satu Orang Tewas

Medcom
Ilustrasi

 

KECELAKAAN melibatkan mobil Honda HRV serta 3 sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/2) dini hari WIB.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra mengatakan satu pengendara motor tewas di lokasi setelah mengalami luka di bagian kepala.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Begal Anggota Brimob Beserta Dua Celurit

"Pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Beat warna biru atas nama MI, laki-laki, usia 17 tahun. Mengalami luka pada pecah kepala hingga meninggal dunia ditempat," kata Arga, lewat keterangan tertulisnya, Rabu (16/2).

Arga menjelaskan kecelakaan berawal saat mobil Honda HRV yang dikendarai BT melaju di Jalan Jenderal Sudirman dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di dekat Graha BNI, BT yang diduga tidak konsentrasi menabrak tiga sepeda motor yang melaju di depannya.

"Sesampainya di TKP tepatnya dekat Graha BNI , diduga kurangnya hati-hati dan tidak konsentrasi kemudian menabrak 3 motor yang melaju searah di depannya," ungkap Arga.

Arga mengatakan satu orang pengendara motor tewas dan dua lainnya mengalami luka yang cukup parah. Pengendara Honda Beat inisial MI, 20, mengalami luka pada wajah dan bibirnya robek. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Aerox berinisial AFZ, 33, mengalami luka pada kaki dan tangan. 

Para korban lalu dilarikan ke RS Tarakan dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sedangkan pengemudi diamankan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Arga mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab pengemudi mobil hingga kurang konsentrasi dan menabrak sepeda motor. Diduga pengemudi mobil berkendara dalam kondisi mabuk.

"Kita masih dalam penyelidikan mas, sedang dites urine dulu," tutupnya. (Ant/OL-6)

Baca Juga

Medcom

Pelaku Pelecehan di Mal Di Bintaro Penderita Gangguan Jiwa

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:00 WIB
Pelaku tindakan asusila terhadap seorang anak di sebuah mal (pusat perbelanjaan) di kawasan Bintaro, merupakan pengidap gangguan jiwa alias...
Dok. Pribadi

Kasus Pemukulan, Andy Cahyady Pertanyakan Status Kuasa Hukum dan Penjamin Wenhai Guan

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 27 Juni 2022, 22:30 WIB
Andy mempertanyakan kapasitas Marna Ina sebagai advokat dalam kasus tersebut kepada Kejaksaan Tinggi DKI...
DOK.MI

Gadaikan Mobil Sewaan, Pasutri Diciduk Polisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 27 Juni 2022, 21:35 WIB
DA dan SJ awalnya menyewa mobil milik korban berinisial YMS. Mobil tersebut disewa untuk operasional proyek dengan tarif Rp500 ribu per...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya