Jumat 25 Januari 2019, 18:33 WIB

Polisi Diminta Beri Garis Polisi Gudang Narkoba di Sekolah

Atalya Puspa | Megapolitan
Polisi Diminta Beri Garis Polisi Gudang Narkoba di Sekolah

MI/Tosiani

 

KETUA DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengatakan pihak kepolisian harus memasang garis kuning di gudang yang menjadi tempat penyimpanan narkoba di Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal.

"Saya minta di police line dulu, karena ini ada tindak pidana," kata Prasetio di Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal, Jakarta Barat, Jumat (25/1).

Baca juga: Dampak Keterlibatan Orang Tua Terhadap Perkembangan Anak

Dirinya juga mengungkapkan, hal yang menjadi fokus utama dalam kasus tersebut yakni melibatkan institusi pendidikan. Untuk itu, dirinya meminta agar pihak kepolisian menindak tegas kasus tersebut.

"Sekolah, loh. Sekarang sudah ada narkoba masuk. Saya minta dari kepolisian tindakannya. Hari ini coba minta tolong diberi police line," tutur Prasetio.

Diketahui, di sebuah laboratorium sekolah di Jakarta Barat dijadikan gudang narkoba dan ditemukan  355 gram sabu dan 7910 butir dan psikotropika golongan IV serta obat-obatan daftar G. (OL-6)

Baca Juga

MI/ Furqon

Kasus Positif Covid-19 di Kota Bekasi Melonjak Drastis

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:23 WIB
Adapun angka kematian dalam seminggu terakhir tidak mengalami penambahan atau tetap sebanyak 1.138 jiwa atau secara persentase mencapai...
Ilustrasi

Bertambah, 43 Sekolah Tutup Karena Covid-19

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:10 WIB
dari 43 sekolah yang ditutup sementara karena memiliki kasus covid-19 tersebut, sebanyak 28 sekolah sudah kembali menggelar pembelajaran...
DOK MI.

Pelaku Utama Pengeroyokan Seorang TNI AD Ditangkap

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 19 Januari 2022, 16:00 WIB
Salah satu dari ketiga yang lain yaitu B yang diduga kuat berperan melakukan penusukan terhadap Pratu Sahdi. Polisi sendiri telah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya