Minggu 17 Oktober 2021, 06:00 WIB

Advokat Muda Indonesia Ini Masuk Dalam Jajaran Top 40 Under 40 versi anak usaha Thomson Reuters

Mediaindonesia.com | Internasional
Advokat Muda Indonesia Ini Masuk Dalam Jajaran Top 40 Under 40 versi anak usaha Thomson Reuters

Dok.Ist
Advokat muda Hendra Setiawan Boen

 

ADVOKAT muda Indonesia, Hendra Setiawan Boen  masuk dalam daftar penerima penghargaan 40 under 40 versi majalah anak perusahaan Thomson Reuters yaitu Asian Legal Business edisi Oktober 2021.

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun media sosial LinkedIn milknya, Hendra Setiawan Boen.

Sebagai informasi, penghargaan tahunan ini diberikan oleh majalah Asian Legal Business untuk 40 advokat litigasi dan korporasi Asia berusia di bawah 40 tahun yang melakukan pekerjaan penting berdasarkan survey kepada klien dan pengacara-pengacara Asia. 

Dalam daftar tersebut,Managing Partner Frans & Setiawan Law Office ini adalah satu di antara dua pengacara asal Indonesia yang terpilih dari 400 kandidat di seluruh Asia.

Pemilihan Hendra oleh majalah Asian Legal Business antara lain karena jasa hukum yang diberikan beberapa tahun terakhir dinilai penting dan berkontribusi besar kepada perkembangan hukum dan bisnis di Indonesia misalnya akuisisi tanah dalam proyek Kereta Cepat Jakarta – Bandung, keterlibatan dalam Direktorat Hukum Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf Amin sampai menangani sengketa antar lintas batas negara senilai US$ 50juta dan kepailitan Petroselat Ltd.

“Suatu kehormatan bagi saya dan Frans & Setiawan Law Office, apalagi mengingat nama-nama pengacara dan kantor besar Asia dalam daftar tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Ini adalah buah dari kerja keras kami untuk para klien diakui para klien dan kolega sejawat hingga tingkat Asia,” ujar Hendra Setiawan Boen yang juga penerima penghargaan sebagai Rising Stars Lawyer dari Indonesia versi majalah Asian Legal Business edisi Maret 2020.

Hendra bercerita bahwa dia tidak pernah membayangkan akan menerima penghargaan prestisius yang menjadi dambaan para pengacara di Asia tersebut. Iabersyukur karena didikan dan dukungan orang tuanya sehingga memberikan dia etos kerja yang membuahkan hasil manis ini. 

Bagi Hendra, orang tua adalah penyemangat dan memberikan motivasi untuk lebih baik karena dia ingin membuat prestasi yang membanggakan dan membahagiakan orang tuanya.

“Selain dukungan keluarga, kita juga harus memiliki rekan kerja yang memiliki satu visi dan misi sebagai teman diskusi dan terus mengasah kemampuan berlogika dan mengisi pengetahuan tentang hukum terbaru yang terus berkembang. Saya juga bersyukur karena partner saya di Frans & Setiawan Law Office atas hal ini.” pungkasnya.(RO/E-1)

Baca Juga

William WEST / AFP

Australia Setujui Vaksin Covid-19 untuk Anak Usia 5-11 tahun

👤Nur Aivanni 🕔Minggu 05 Desember 2021, 13:25 WIB
Menteri Kesehatan Greg Hunt mengatakan regulator medis telah memberikan persetujuan sementara untuk vaksin Pfizer-BioNTech yang akan...
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Indonesia Tak Perlu Tanggapi Tiongkok untuk Setop Pengeboran di Natuna Utara

👤Nur Aivanni 🕔Minggu 05 Desember 2021, 13:14 WIB
Tiongkok melakukan protes terhadap pemerintah Indonesia dan meminta agar pengeboran minyak dan gas di rig lepas pantai di Natuna Utara...
AFP/Frederick FLORIN

Prancis Catat Lebih dari 50.000 Kasus Covid-19 dalam Satu Hari

👤Nur Aivanni 🕔Minggu 05 Desember 2021, 10:37 WIB
Sekitar 694 orang telah dirawat di rumah sakit dalam 24 jam terakhir, termasuk 119 orang yang sakit...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya