Minggu 06 November 2022, 09:05 WIB

Nayz Dorong Penurunan Stunting lewat Bubur Organik

Mediaindonesia.com | Humaniora
Nayz Dorong Penurunan Stunting lewat Bubur Organik

DOK Pribadi.
Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa influencer dan Posyandu Panorama di daerah Serpong, BSD Tangerang Selatan.

 

NAYZ Berbagi berlangsung untuk mendukung program pemerintah mencegah stunting dan kampanye #Gerakan30MenitMommyMasak pada awal Oktober lalu. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa influencer dan Posyandu Panorama di daerah Serpong, BSD Tangerang Selatan.

Produk yang secara khusus dipilih Nayz untuk berbagi yaitu bubur organik dengan empat varian rasa berbeda. Varian tersebut ialah Elhappy Tummy dengan kebaikan dari protein ikan tuna dan prebiotik dapat memberikan kenyamanan pada pencernaan bayi, Lebrania dengan kebaikan ikan salmon sangat baik untuk perkembangan otak dan kecerdasan, Yummy dengan protein ayam yang sangat mudah dicerna untuk meningkatkan nafsu makan, dan BB Labos dengan protein ikan kakap serta tambahan keju untuk membantu menambah berat badan si kecil. 

Salah satu influencer yang ikut serta dalam kegiatan Nayz berbagi ialah Mom Sinta Rizki Dewi Arfiani, asal Bekasi Jawa Barat. Mom Sinta merupakan ibu dari dua anak perempuan yang masih balita. Ia mendukung kegiatan Nayz dengan membagikan produk tematik ke keluarga dan teman Mom Sinta. 

Selain memberikan produk kepada influencer produsen MPASI organik, homemade, dan terfortifikasi itu, kegiatan tersebut mencakup kunjungan Posyandu Panorama di daerah Serpong, BSD Tangerang Selatan, pada 18 Oktober 2022. Saat Nayz mendatangi posyandu, baik kader, bidan, dan para ibu yang datang bersama anaknya penasaran tentang produsen MPASI organik itu dan tempat membelinya. Nayz dalam kunjungannya di posyandu memberikan sampel produk tematik dan beberapa lainnya seperti produk MPASI, puding susu, sereal, serta edukasi seputar MPASI organik, homemade, fortifikasi yang sangat baik untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Bidan yang sedang berjaga di posyandu pun berkata, "Ini produk bagus ya. Baru kali ini ada produk homemade dan enggak instan." Putri yang memiliki anak usia 6 bulan selalu membeli bubur matang Nayz yang berada di sekitar rumahnya. Menurut Putri bubur Nayz dalam kemasan matang sangat memudahkan dalam memberikan makan untuk putrinya yang baru saja memulai MPASI. Ia berharap Nayz mudah ditemukan di minimarket dengan harga yang terjangkau.

Begitu juga Lulu dengan anaknya yang sedang sakit, berat badan turun, dan tidak mau makan. Nayz membagikan produk tematik 50 gram varian BB Labos untuk membantu menambah berat badan si kecil saat pemulihan setelah sakit. (RO/OL-14)

Baca Juga

ANTARA/ ILUSTRASI/Aribowo Sucipto

Gunung Semeru Muntahkan Awan Panas Guguran

👤Atalya Puspa 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:50 WIB
Berdasarkan pantauan CCTV Semeru, fenomena APG terus berlangsung hingga pagi ini pukul 07.42 WIB dengan jarak luncur bervariasi antara 5...
ANTARA / JAFKHAIRI

Dianggap Melanggar UU, KLHK Larang Peneliti Asal Inggris Lakukan Penelitian di RI

👤 Atalya Puspa 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:10 WIB
KLHK sangat mendukung kegiatan penelitian berbasis sains, namun akan bersikap tegas terhadap para peneliti asing yang tidak taat...
MI/ERIEZ M RIAL

Unisba Berada di Peringkat Atas Universitas Terbaik di Kota Bandung

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:50 WIB
EduRank menempatkan Unisba sebagai universitas peringkat 4 terbaik di Kota...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya