Kamis 27 Januari 2022, 20:19 WIB

Sambut Imlek dan Rekatkan Tali Silahturahmi di Mercure Serpong Alam Sutera

mediaindonesia.com | Humaniora
 

Hari raya Imlek identik dengan makan dan berkumpul bersama keluarga. Menjalin tali silahturahmi antar keluarga merupakan budaya yang terus dipertahankan dari dulu hingga sekarang dalam merayakan tahun baru Imlek ini.

Jalin tali silahturahmi dan rayakan kehangatan malam tahun baru Imlek dengan hidangan istimewa di Mint & Pepper Restaurant. 

Nikmati sajian Buffet All You Can Eat spesial malam tahun baru Imlek dengan beragam menu pilihan yang disiapkan langsung oleh chef terbaik kami dengan harga Rp 328.000 nett per orang. 

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Angpao dari Pohon Angpao yang tersedia di Restoran setiap pembelian 4 pax Chinese New Year Eve Buffet Dinner. Menangkan hadiah berupa voucher menginap, voucher makan, voucher breakfast dan hadiah menarik lainnya. Segera book table-nyaya!

Manjakan keluarga enganp aket staycation hari raya imlek denga harg aistimewa 908.000 Nett per malam termasuk sarapan untuk dua orang.

Penawaran ini bisa dinikmati hanya untuk periode menginap 28 Januari hingga 1 Februari 2022. Book sekarang untuk dapatkan penawarannya!

Ikuti juga Photo Contest dengan hadiah menginap 1 malam di Mercure Serpong AlamS utera yang berlansung mulai tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2022. 

Caranya mudah hanya dengan foto di Chinese New Year Booth yang ada di lobby Hotel dan mengunggahnya di Instagram selama period tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, langsung cek IG @mercurealamasutera.

Mari rekatkan tali silahturahmi bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih di Mercure SerpongAlam Sutera. Jangan lewatkan penawara spesialiniya. Reservasikan kedatangan Anda sekarang! Hubungi 021-29668668 untuk pemesanan kamar dan table! (RO/OL-09)

 

 

 

Baca Juga

DOK. FP NTT

Gelar Halalbihalal, Forum Pemuda NTT Beri Santunan Kepada 500 Anak Yatim Piatu

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:58 WIB
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi mengapresiasi inisiatif FP NTT yang terus menebarkan nilai persaudaraan. Persaudaraan dan toleransi...
Antara/Aprilio Akbar

Kemenparekraf Jadikan GPDRR 2022 Ajang Indonesia Promosikan Pariwisata

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:29 WIB
"Sebagaimana pesan Presiden Joko Widodo bahwa di semua event internasional kita harus mempromosikan pariwisata dan hasil ekonomi...
Antara/Adeng Bustomi

Pemerintah Diminta Tingkatkan Kualitas Alkes dan Kesejahteraan Nakes di Layanan Kesehatan Primer

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:21 WIB
Layanan primer secara sistem seharusnya kuat karena semua peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) diharuskan ke layanan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya