Kamis 14 Januari 2021, 23:54 WIB

Stafsus Presiden Kampanyekan Program Vaksinasi Covid-19.

Syarief Oebaidillah | Humaniora
Stafsus Presiden Kampanyekan Program Vaksinasi Covid-19.

Antara
Ilustrasi

 

STAFSUS Presiden, Billy Mambrasar bersama dengan anggota timnya, mengajak masyarakat mensukseskan program Vaksinasi Presiden Joko Widodo. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut terlihat stafsus Billy Mambrasar dan anggota DPRD dari berbagai wilayah terluar di Indonesia menyampaikan dampak positif dari program vaksinasi ini terhadap Indonesia, dan mendorong masyarakat untuk dapat mendukung program ini.

Apresiasi yang mendalam kepada inisiatif Presiden untuk menjadi orang pertama yang di vaksinasi juga disampaikan oleh perwakilan masyarakat dari berbagai kabupaten tersebut, termasuk ajakan untuk tidak percaya kepada hoax yang bertebaran dimana-mana.

“Pak Presiden telah di vaksinasi dan sekarang waktunya kita untuk mengikuti langkah beliau. Jangan percaya hoax dan tetap berpikir positif untuk mendukung program ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten kepulauan Yapen Provisi Papua, Fridolin Warkawani, Kamis (14/1)

Baca juga : Menkes Mungkinkan Vaksinasi Covid-19 Mandiri oleh Korporasi

“Saya mendukung dan mengajak semua masyarakat untuk mendukung Program Vaksinasi Covid 19 ini,’’ Ujar Oktavianus Ekkeng, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat.

Seperti diketahui pada Rabu (13/01) Presiden Jokowi disuntik Vaksin dengan disiarkan secara langsung diberbagai media nasional. Hal ini menjadi penanda bangkitnya indonesia untuk melawan pandemi covid-19 ini.

Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar, juga telah berkeliling ke berbagai Provinsi terluar di Indonesia, termasuk kabupaten dan Provinsi asal kelahirannya di Tanah Papua, untuk menjelaskan tentang vaksinasi sejak kuarter terakhir tahun 2020 lalu.(RO/OL-2)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Selidiki Banjir Kalsel, Polri: Karena Hujan dan Gelombang Tinggi

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 22 Januari 2021, 14:40 WIB
"Bareskrim sudah turun tim, ternyata memang kenapa banjirnya itu karena memang faktor curah hujan saat itu sangat tinggi dari BMKG di...
ANTARA/ AKBAR TADO

Jaringan Listrik Berangsur Pulih Pascagempa Sulawesi Barat

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 22 Januari 2021, 14:30 WIB
Perusahan Listrik Negara (PLN) mengidentifikasi sebanyak 872 gardu distribusi terdampak...
ANTARA/ARNAS PADDA

Lima Rumah Warga dan Satu Gereja Terdampak Gempa Kepulauan Talaud

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 22 Januari 2021, 14:00 WIB
Berdasarkan data BPBD per 22 Januari 2021, pukul 08.00 WIB tersebut, belum ada laporan korban jiwa akibat gempa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya