Rabu 27 November 2019, 15:50 WIB

Taspen Serahkan Manfaat THT kepada Mantan Menhan Ryamizard

mediaindonesia.com | Humaniora
Taspen Serahkan Manfaat THT kepada Mantan Menhan Ryamizard

Istimewa
Direktur Operasional Taspen, Ermanza serahkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada Jend TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

 

PT Taspen (persero) memberikan layanan proaktif kepada mantan Menteri Pertahanan Jend TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu yaitu berupa penyerahan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun yang diserahkan Direktur Operasional Taspen, Ermanza.

Hak manfaat THT yang diterima Jend TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu sebagai menteri yang didapat adalah sebesar Rp15.246.000 dan pensiun bulanan sebesar Rp3.404.700.

Dalam kesempatan tersebut, Ryamizard sangat mengapresiasi layanan proaktif Taspen sehingga akan memudahkan peserta dalam mendapatkan manfaatnya.

"Sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi aparatur sipil negera (ASN) dan pejabat negara, Taspen terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada peserta," kata Ermanza dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (27/11)..

Ermanza menjelas ada empat program perlindungan dari Taspen yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian.

Taspen juga memberikan perlindungan kepada pegawai non-ASN dan non-PPPK yang bertugas pada Instansi Pemerintah sesuai UU ASN No 5 Tahun 2014 dan PP No 49 Tahun 2018.

Menurut Ermeza, Taspen akan selalu memberikan layanan dan inovasi terbaiknya bagi peserta baik itu ASN, pejabat negara dan non-ASN di seluruh Indonesia.

"Beberapa inovasi terbaru Taspen di antaranya adalah aplikasi Taspen Mobile 2.0, aplikasi Otentikasi Digital, dan program Wirausaha Pintar juga telah mendapatkan penghargaan dalam Top 40 Inovasi Layanan Publik dari Kementerian i Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). (OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Dok PT Bio Farma

Bio Farma akan Bahas Fatwa Halal Vaksin Covid-19 dengan MUI

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 01 Desember 2020, 00:30 WIB
Sinovac telah berkomitmen untuk pengiriman bahan baku vaksin covid-19 secara bertahap sebanyak 50 juta dosis pada November 2020 hingga...
MI/Rommy Pujianto

Menristek ; Era 4.0 Kampus Penting Dorong Ekosistem Wirausaha

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 30 November 2020, 22:52 WIB
"Hal ini penting karena di era otomasi dan digitalisasi ini, dibutuhkan talenta-talenta yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan...
Dok. Kimia Farma

Jangkau Pulau Terpencil, Kimia Farma-BWA Luncurkan Klinik Apung

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 30 November 2020, 22:48 WIB
Klinik Apung dirancang sebagai salah satu misi kemanusiaan Kimia Farma guna menyehatkan masyarakat Indonesia, khususnya di masa pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya