Selasa 10 Januari 2023, 15:25 WIB

WeTV Hadirkan Serial "Jodoh atau Bukan" Siap Tayang 13 Januari

mediaindonesia.com | Hiburan
WeTV Hadirkan Serial "Jodoh atau Bukan" Siap Tayang 13 Januari

Ist
Kenferensi pers serial orisinil WeTV berjudul "Jodoh atau Bukan" di Jakarta, Selasa (10/1).

 

PLATFORM streaming video ternama dari Tiongkok, WeTV, mempersembahkan serial orisinil berjudul "Jodoh atau Bukan" yang akan tayang pada tanggal 13 Januari 2023, setiap hari Jumat-Sabtu pukul 18:00 WIB.

Serial romansa-komedi ini berjumlah 19 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Serial garapan Sondang Pratama ini dibintangi oleh Megan Domani dan Rayn Wijaya yang berperan sebagai Natalie dan Jonah.

Serial "Jodoh atau Bukan" juga menjadi debut pertama Brisia Jodie dalam dunia web-series.

Selain itu, deretan bintang muda berbakat lainnya juga turut meramaikan seperti Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Nicho Bryant, Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Baca juga: Aimee Saras Mengaku Lebih Tertantang Berakting Ketimbang Bernyanyi

Serial "Jodoh atau Bukan" menceritakan tentang Natalie (Megan Domani) yang melarikan diri ke rumah Hanung (Ariyo Wahab), sang Ayah untuk menghindari perjodohan dari Nora (Vidya Ully), sang Ibu.

Natalie bertemu dengan ibu tiri, Tania (Ruth Marini) dan saudara tiri Dion (Ibrahim Risyad) dan Clarissa (Hannah Hannon) yang ternyata menerima dia dengan hangat.

Di kota kecil tersebut, Natalie juga harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan namun menyebalkan.

Berbagai kejadian-kejadian ajaib dilalui bersama Jonah membuat keduanya bisa melihat sisi lain yang membuat Natalie dan Jonah jatuh cinta.

Situasi menjadi rumit ketika mantan pacar Jonah, Amanda (Brisia Jodie) datang untuk berbaikan dengan Jonah serta kedekatan sahabatnya, Gabby (Salshabilla Adriani) dengan Dion.

Di sisi lain, Nora terus memaksa Natalie menerima perjodohan demi menyelamatkan bisnis keluarga mereka. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu… jodoh atau bukan?.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “WeTV selalu bersemangat untuk menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke."

"Dengan dukungan dari Tencent Video, WeTV mampu untuk menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di dunia internasional," kata Lesley dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/1).

Setelah kesuksesan serial "Kupu Malam" dan "Imperfect The Series 2", WeTV juga memberi kesempatan bagi cerita orisinil untuk diangkat menjadi serial.

"Harapannya, serial WeTV Original akan semakin bervariasi. Industri hiburan Indonesia tidak pernah kekurangan cerita menarik dan selalu mampu menangkap keinginan penonton,” jelas Lesley

Lebih lanjut Lesley juga mengatakan, “WeTV Original Jodoh Atau Bukan adalah cerita yang ringan yang banyak menampilkan momen-momen manis. Penonton akan dimanjakan banyak adegan romantis para bintangnya."

"Di sini pula, WeTV Indonesia berkomitmen untuk memberi ruang yang luas pada bintang-bintang baru untuk berkarya di WeTV," katanya.

"Selain Megan Domani dan Rayn Wijaya yang telah banyak malang melintang di dunia akting, kami sangat senang dengan hadirnya Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon serta Kevin Leonardo di serial yang tayang di WeTV,” ujar Lesley.

Shalu Tony selaku produser dari Arjuna Mega Films, mengatakan,“"Jodoh Atau Bukan" adalah sebuah cerita tentang percintaan yang membuat kita tersenyum setiap kali Jonah dan Natalie bertengkar dan baper-baperan.”

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

"Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara," kata Lesley.

"Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 19.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan," tuturnya. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya