Kamis 29 Desember 2022, 16:51 WIB

Keluarga Antarkan Jenazah Pak Ogah Dimakamkan

Ahmad Nur Hidayat | Hiburan
Keluarga Antarkan Jenazah Pak Ogah Dimakamkan

Metro TV/Ahmad Nur Hidayat.
Warga memasukkan keranda berisi senazah Pak Ogah ke ambulans.

 

USAI disemayamkan di rumah duka, Abdul Hamid atau lebih dikenal dengan Pak Ogah, pengisi suara dalam serial Si Unyil, disalatkan di masjid terdekat. Jenazah lantas dibawa menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Jatisari, Jati Asih, Kota Bekasi, Kamis (29/12) siang.

Diketahui, almarhum Abdul Hamid atau yang dikenal dengan Pak Ogah sempat menderita sakit selama empat tahun terakhir. Selama jatuh sakit, almarhum pun total berhenti mengisi suara Pak Ogah dalam serial Si Unyil.

Baca juga: Abdul Hamid, Pengisi Suara Pak Ogah 'Si Unyil' Wafat

Pak Ogah yang dikenal melalui serial televisi anak Si Unyil untuk terakhir kali diantar oleh keluarga, kerabat, dan sahabat. Sebelum dimakamkan, almarhum disalatkan terlebih dahulu di masjid dekat rumah duka.

Usai disalatkan, jenazah dibawa menuju ke permakaman umum. Tampak keluarga dekat tidak dapat menahan rasa duka mendalam atas kepergian dari Pak Ogah.

Diketahui, almarhum meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kartika Husada, Jati Asih, setelah mengalami sakit komplikasi. Abdul Hamid tutup usia di umur 74 tahun dan meninggalkan seorang istri, empat anak, dan lima cucu. Selamat jalan Pak Ogah. (OL-14)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya