Selasa 27 September 2022, 09:30 WIB

Lewat Festival Musik Pestapora, IM3 ajak Rayakan Era Baru

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Lewat Festival Musik Pestapora, IM3 ajak Rayakan Era Baru

MI/HO
Iga Massardi (Kiri), Kunto Aji (Tengah) dipandu Adit Insomnia (Kanan) turut serta meramaikan Booth IM3 di festival musik Pestapora.

 

FESTIVAL musik Pestapora melengkapi rangkaian Collabonation Tour, yaitu konser musik yang menjelajahi 50 kota di Indonesia sebagai upaya IM3 menggaungkan semangat ‘Era Baru, Jaringan Baru’, yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. 

Selain konser musik, pengunjung juga diajak memasuki dunia Collabonation—sebuah zona yang membawa pengunjung menyelami lebih dalam berbagai karya Collabonation seperti proses kolaborasi pembuatan lagu, karya kolaborasi film, serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

Dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air, secara khusus, panggung Pestapora persembahan dari IM3 ini dimeriahkan oleh para musisi lintas genre dan generasi.  

Baca juga: IM3 Gelar Konser Collabonation Tour di Semarang

Beberapa musisi yang sering berkolaborasi di Collabonation juga hadir menyapa pengunjung melalui sesi meet and greet di booth IM3. Dimulai dengan temu sapa bersama Kunto Aji dan Iga Massardi di hari pertama yang mengajak mereka berbincang-bincang seputar kolaborasi di dalam Collabonation selama beberapa tahun ini, serta karya apa saja yang sudah dilahirkan bersama Collabonation. 

Nadin Amizah dan Sal Priadi pun menghadiri sesi meet and greet  pada hari kedua (24 September) dan ketiga (25 September).

Di #PestaporaBarengIM3, pengunjung juga berkesempatan memiliki merchandise spesial edisi terbatas dan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesialPestapora yang bisa didapatkan di booth IM3 agar para pengguna dapat ikut menikmati Era Baru, Jaringan Baru. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Meilani

Tropic Fever Memanggil Kembali Ingatan Zaman Kolonial

👤Meilani Teniwut 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:27 WIB
Film tersebut diceritakan dalam tiga bab dan menarasikan monolog berdasarkan sebuah buku semi-autobiografi yang ditulis oleh...
MI/Ardi T Hardi

Garin Memulai Debut Film Horor dalam Puisi Cinta yang Membunuh

👤Ardi T Hardi 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:30 WIB
. Film yang berjudul Puisi Cinta yang Membunuh tersebut merupakan film pertama Garin Nugroho yang bergenre...
Dok KlikFilm

Film Triangle Of Sadness Hingga Cross The Line Temani Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:48 WIB
Memasuki akhir tahun 2022, platform digital KlikFilm menghadirkan film-film baik dari dalam maupun luar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya