Jumat 29 Juli 2022, 11:53 WIB

Willy Winarko Daur Ulang Jangan Kau Lepas Jadi Versi Rap

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Willy Winarko Daur Ulang Jangan Kau Lepas Jadi Versi Rap

ANTARA/HO/Warner Music Indonesia
Willy Winarko

 

WILLY Winarko menggubah lagu Jangan Kau Lepas, yang  dipopulerkan band Alexapada 2008 menjadi lagu bernuansa baru dengan gaya rap.

Tetap mengusung tema percintaan, bedanya Willy memperlakukan Jangan Kau Lepas versinya dengan penggambaran fase seseorang yang benar-benar dimabuk cinta saat memulai relasi romantis.

"Ini kaya cerita gue. Gue menertawakan diri sendiri. Gue baru nyadar gue bucin amat ya dulu. Sleep call dari malem sampe pagi. Kalo gak nyapa good morning ke pacar suka ngambek. Kalau lu pernah bacain semua DM-DM pacar lo karena takut dia selingkuh, kita sama hahaha," kata Willy menggambarkan karya terbarunya itu seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (29/7).

Baca juga: Ini Resep Kahitna Bertahan Bermusik Selama 36 Tahun

Willy memang sengaja memilih lagu Jangan Kau Lepas dan menyegarkannya dengan versi baru karena ternyata ia terinspirasi dari kisah percintaannya sendiri.

Dibantu Satrio dan NSG, Willy pun menghadirkan lagu berdurasi 3 menit 34 detik ini menjadi lebih ceria dengan sentuhan rap.

Proses penggubahan lagu itu pun memakan waktu cukup yang tidak terlalu lama yaitu cukup dua bulan.

Ia berharap lagu ini dapat menghibur dan mengisi hari-hari orang yang juga tengah mengalami fase 'bucin' dalam kehidupan romansanya.

"Harapannya adalah dengan lagu ini kita semua bisa menikmati kehidupan. Menikmati semua fase dalam percintaan. Bisa menertawakan diri kita sendiri yang pasti pernah merasakan hangatnya hubungan di awal pacaran. Hidup jangan terlalu seriuslah," tutup Willy.

Jangan Kau Lepas versi Willy Winarko sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platforms di Indonesia dan video musiknya dapat ditonton langsung di kanal youtube Willy Winarko.

Willy Winarko terbilang cukup lama terjun di industri musik Tanah Air, tepatnya sejak 2011 meniti kariernya sebagai rapper.

Berjalannya waktu, ia pun akhirnya berkecimpung di industri media sebagai seorang DJ Radio di salah satu radio di Jakarta.

Ia pernah mendapatkan beberapa nominasi AMI Awards untuk kolaborasinya bersama Rinni Wulandari di lagu Independent Girl pada 2015 untuk kategori Karya Produksi Hiphop Terbaik.

Willy sudah merilis dua album yaitu Suara Perjuangan (2016) dan Kids (2018) serta satu EP Lost Kids (2022). (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Antara

Gibran Berikan Keris Asli Solo untuk Personel Dream Theater

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:18 WIB
Keris diberikan Wali Kota Solo kepada personel Dream Teather, sebagai bentuk kenang-kenangan karena sudah melakukan konser musik di...
Dok Instagram/INDRALESMANA

Sedianya Besok, Konser Indra Lesmana Diundur Hingga 27 Agustus 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 18:24 WIB
Musisi Indra Lesmana akan melaksanakan konser tunggal pertama dan terakhir untuk Indonesia pada 27 Agustus 2022 di Jakarta International...
Dok Lancome

Raisa Dijawalkan Konser Tunggal di GBK pada Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 14:43 WIB
Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Februari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya