Senin 04 Juli 2022, 13:45 WIB

Gabriel Prince Mengaku Sempat tidak Pede Tampil di Kau & Dia 2

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Gabriel Prince Mengaku Sempat tidak Pede Tampil di Kau & Dia 2

Instagram @phrrince
Aktor Gabriel Prince

 

MELAKUKAN debut di dunia akting, Gabriel Prince mengaku sempat merasa tidak percaya diri tampil di film Kau & Dia 2 karena belum lancar berbahasa Indonesia.

"Jadi, sebenarnya, tantangan terbesar yang aku hadapi di film ini itu yang pertama aku kurang percaya diri. Karena waktu itu pas aku dikasih opportunity ini, aku ngerasa bersyukur banget. Cuma waktu itu bahasa Indonesianya masih kurang lancar," ungkap Prince saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, dikutip Senin (4/7).

"Jadi, aku kurang percaya diri. Makanya tadi aku bilang aku bersyukur banget karena tim-tim, semua kru film dan teman-temannya, mereka sangat suportif. Dan itu bikin aku lebih percaya diri dengan itu," sambungnya.

Baca juga: Film Kau & Dia 2 Sudah Tayang di Max Stream Sejak 1 Juli

Dalam Kau & Dia 2, Prince berperan sebagai Bryan, yang digambarkan sebagai sosok pria yang memiliki sikap cuek. Sikap tersebut pun membuatnya dinilai sebagai 'anak nakal' oleh siapa saja yang melihat penampilannya.

Namun, dia menjelaskan, sosok Bryan di film tersebut tidaklah seperti penampilannya. Prince mengatakan karakternya di film Kau & Dia 2 juga memiliki sisi yang lembut.

"Sebenarnya, aku di film ini nggak seberandal itu. Cuma kalau kalian nonton di film ini, sebenarnya Bryan bukan sosok yang se-bad boy kelihatannya. Aku nggak mau terlalu spoiler juga. Tapi dia juga punya sisi soft-nya," kata Prince.

Di sisi lain, Ivan Bandhito, selaku sutradara film Kau & Dia 2 menjelaskan pemilihan Prince sebagai sosok Bryan adalah karena dia tidak ingin menampilkan sosok yang stereotip. 

Jika Prince memiliki tampang yang manis, Bandhito ingin memberikan kesan sedikit 'nakal' pada Prince dalam film tersebut.

"Intinya aku nggak suka dengan sesuatu yang stereotip. Itu saja. Prince tampangnya bagus, nggak asik juga kalau harus jadi orang baik-baik. Nah itu memang kita cari sesuatu yang memang nggak stereotip," jelas Bandhito.

Film Kau & Dia 2 sudah dirilis di platform streaming Max Stream sejak 1 Juli 2022. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. UUD

Denny Caknan Perkenalkan Platform Meta-Human Ujung-ujungnya Dangdut

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:01 WIB
Denny Caknan turut bekerja sama dengan insan dan perusahaan kreatif lokal yaitu Scale Up Indonesia, Future Creative Network, dan...
Dok The Next Vibes

The Next Vibes Season 2 Diikuti Peserta Dari Berbagai Penjuru Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 17:53 WIB
Ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia “The Next Vibes” telah memasuki Season 2. Pada putaran baru ini, sangat...
MI/Meilani Teniwut

Film Hansan: Rising Dragon Tuai Pujian

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 12:28 WIB
Dalam pemutaran perdana film itu di Indonesia, Hansan: Rising Dragon sukses menuai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya