Selasa 28 Juni 2022, 10:15 WIB

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) Dirilis dalam Bentuk USB

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) Dirilis dalam Bentuk USB

Antara/HO
(Dari kiri ke kanan) Virzha, Rio Febrian, Sandhy Sandhoro, dan Marcell Siahaan saat peluncuran album DIVO (Cerita Tentang Cinta)..

 

GMI Records menggandeng berbagai solois pria terbaik di Tanah Air seperti Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Virzha, dan Bams untuk menghadirkan album bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta).

Menariknya, album ini dirilis dengan bentuk yang unik dan berbeda dari kebiasaan umumnya yaitu dalam bentuk USB atau flash disk.

Jika mengikuti kebiasaan di Tanah Air, biasanya album tersedia dalam bentuk kepingan CD (Compact Disk) dan tentunya album DIVO berbentuk USB ini terbilang inovasi menarik.

Baca juga: Album One Kisahkan Pencarian Jati Diri Jinan Laetitia

Dalam siaran persnya, dikutip Selasa (28/6), album DIVO (Cerita Tentang Cinta) didesain memiliki karakter yang berbeda namun bisa menciptakan harmoni.

Berisi sepuluh lagu pilihan yang dinyanyikan kelima musisi pria yang sudah disebutkan, pendengar musik Tanah Air dijanjikan akan terbuai dalam harmoni itu.

Lima di antaranya merupakan lagu aransemen, sedangkan lima lagu lainnya merupakan karya teranyar yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Selain lagu, ada juga satu video klip dan satu video karaoke yang terdapat di dalam USB tersebut.

Album berbentuk flash disk ini hanya bisa di dapatkan secara terbatas di 20 gerai KFC di Indonesia.

Untuk di Jakarta, Anda bisa mendapatkannya di gerai KFC ITC Cempaka Mas,KFC Kalimalang, KFC MT Haryono, KFC Kemang Raya, KFC Citraland Jakarta, KFC Mall Artha Gading, KFC Binus Kemanggisan, dan KFC Kemayoran.

Sementara untuk di kawasan Bodetabek dan Banten, Anda bisa mendapatkannya di gerai- gerai KFC yang terdapat di Bogor Pajajaran, Tugu Puncak (Bogor), La Terrace, Depok Plaza (Depok), Tangerang City, Mal Serang , Ramayana Cilegon, Simpang Cilegon (Tangerang), Metropolitan Mall Bekasi, Rest Area KM 57, Lippo City Cikarang, dan SGC Cikarang (Bekasi).

Pemilik album USB ini bisa memanfaatkan beberapa keuntungan di antaranya voucer gratis ayam setiap minggunya dan juga sebagai VIP Access untuk bertemu para DIVO dalam acara spesial yang tengah disiapkan KFC. (Ant/Ol-1)

Baca Juga

Antara

Gibran Berikan Keris Asli Solo untuk Personel Dream Theater

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 22:18 WIB
Keris diberikan Wali Kota Solo kepada personel Dream Teather, sebagai bentuk kenang-kenangan karena sudah melakukan konser musik di...
Dok Instagram/INDRALESMANA

Sedianya Besok, Konser Indra Lesmana Diundur Hingga 27 Agustus 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 18:24 WIB
Musisi Indra Lesmana akan melaksanakan konser tunggal pertama dan terakhir untuk Indonesia pada 27 Agustus 2022 di Jakarta International...
Dok Lancome

Raisa Dijawalkan Konser Tunggal di GBK pada Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 14:43 WIB
Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Februari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya