Rabu 25 Mei 2022, 10:30 WIB

Single Baru Gya Bicara Soal Hubungan Jarak Jauh

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Single Baru Gya Bicara Soal Hubungan Jarak Jauh

Instagram @gyaanandini
Gya Anandini

 

PENYANYI Gya Anandini merilis single terbaru berjudul Menunggumu Pulang, yang menceritakan tentang seorang perempuan yang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

Dikutip dari siaran pers, Rabu (25/5), lagu tersebut memiliki arti yang mendalam, sebab menurut Gya, menunggu seseorang bertahun lamanya merupakan sesuatu yang sangat berat.

Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk selalu sabar menunggu seseorang yang dicintai jika mereka harus pergi jauh walaupun tanpa ketidakpastian.

Baca juga: Lagu Baru Nadhif Basalamah Bercerita Soal Patah Hati

Lagu Menunggumu Pulang sebenarnya sudah ditulis Gya pada 2008 saat kekasihnya pergi menuntut ilmu di luar negeri. Dia menulis lagu tersebut dibantu sahabatnya, Mandy Purwa Hartono.

Lagu tersebut akhirnya dirilis tahun ini dengan perubahan lirik. Aransemen yang menyentuh oleh Ben Atta turut hadir menambah nuansa kemegahan dalam lagu.

Selain itu, selama proses produksi, Ben Atta juga dipercayakan sebagai produser. Kemudian ada Bowo Soulmate sebagai vocal director dan Angelin Rumondor sebagai backing vocal.

Kemudian, pada proses pascaproduksi, Agi Anggadarma berperan sebagai mixing engineer dan Steve Corrao, dari Sage Audio di Nashville, berperan sebagai mastering engineer. Rozi Fathoni juga kembali terlibat sebagai executive producer.

Saat ini, Gya diketahui sedang sibuk mengumpulkan materi-materi terbaru yang akan dimasukkan ke dalam album ketiganya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Prambanan Jazz Festival 2022, Kolaborasi Dua Mahakarya Bersama Musisi Lintas Generasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 18:22 WIB
Festival yang digagas oleh Rajawali Indonesia ini akan dilaksanakan mulai besok, Jumat (1/7), dan berlangsung hingga 3 Juli 2022 mendatang...
Dok. akun IG @gamaliel

Gamaliel Rilis Lagu Baru Bertajuk 'Asteroid'

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:07 WIB
Lagu Asteroid menandai rilisan pertama Gamaliel di bawah label rekaman miliknya sendiri. Mini album debutnya, First Quarter, berhasil...
Instagram @itsrossa910

Rossa akan Tampil di Konser Jim Brickman di Jakarta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 13:30 WIB
Rossa mengatakan dia sangat antusias saat mendapatkan tawaran kolaborasi dengan Jim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya