Rabu 30 Maret 2022, 06:59 WIB

Jada Pinkett Smith Buka Suara setelah Suami Tampar Rock

Mediaindonesia.com | Hiburan
Jada Pinkett Smith Buka Suara setelah Suami Tampar Rock

AFP/Angela Weiss.
Will Smith dan Jada Pinkett Smith saat menghadiri Oscar.

 

JADA Pinkett Smith akhirnya buka suara melalui akunnya di Instagram pada Selasa (29/3). Ini komentar publik pertamanya sejak sang suami Will Smith menampar komika Chris Rock di ajang Oscar.

"Ini masa untuk penyembuhan dan saya di sini untuk itu," tulisnya dalam posting yang telah disukai lebih dari 65.000 kali dalam beberapa jam pertama. Tidak ada elaborasi dan komentar pada posting yang dibatasi itu.

Pernyataan singkat itu muncul kurang dari 24 jam setelah Smith mengeluarkan permintaan maaf kepada Rock atas serangan itu pada upacara Hollywood yang mewah pada Minggu. Dalam peristiwa mengejutkan yang disiarkan langsung di seluruh dunia, Smith naik ke atas panggung dan memukul Rock terkait lelucon tentang kepala istrinya yang dipotong habis.

Pinkett Smith menderita alopecia, suatu kondisi yang menyebabkan dia kehilangan rambut. Peserta Oscar yang tercengang awalnya tidak yakin tamparan keras itu menjadi bagian dari sandiwara atau tidak, sampai Smith meneriakkan kata-kata keras dari tempat duduknya. Rock berhasil kembali menjalankan tugasnya membaca penghargaan di ajang itu, tetapi suasana di acara tersebut telah berubah secara jelas.

Baca juga: Bintang The Flash Ezra Miller Ditangkap karena Buat Keributan

Beberapa saat kemudian, Smith memenangkan Oscar untuk aktor terbaik, memberikan pidato sambil menangis. Ia mengeklaim, "Cinta akan membuat Anda melakukan hal-hal gila."

Variety melaporkan Selasa bahwa pemirsa TV melonjak lebih dari 600.000 selama pidato Smith. Pada Senin, ketika Academy of Motion Pictures and Sciences mengatakan mereka sedang menyelidiki serangan itu dengan kemungkinan sanksi, Smith meminta maaf.

Baca juga: Wanita Bicara Rasa Sakit Menjadi Botak akibat Alopecia Areata

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Anda, Chris. Saya keluar jalur dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan," tulis bintang film King Richard itu di Instagram. "Kekerasan dalam segala bentuknya ialah racun dan destruktif. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan," kata Smith.

Belum ada komentar publik sejauh ini dari Rock dan tidak ada jawaban langsung atas pertanyaan AFP kepada perwakilannya. (AFP/OL-14)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Yuk, Saksikan Festival Musikal Indonesia 2022 Ada Lakon Cut Nyak Dien Hingga Ken Dedes

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 17:19 WIB
Ada 7 grup yang bakal pentas, yakni Artswara, EKI Dance Company, FlodanzSoka, Kampus Betawi, Jakarta Movin, Swargaloka, dan TEMAN...
AFP/Mark Thompson/Getty Images

Ashton Kutcher Bersyukur Kembali Hidup Sehat

👤Putri Rosmalia Octaviyani 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 12:15 WIB
Lelaki bernama lengkap Christopher Ashton Kutcher tersebut mengaku sempat mengalami beberapa gejala mengkhawatirkan akibat penyakit...
Instagram @willmara__

Terinspirasi Suasana Bandara, Will Mara Rilis Safe Flight

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 11:45 WIB
Dengan warna musik yang cerah, lagu terbaru Will menceritakan tentang seseorang yang menanti kembalinya sang kekasih dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya