Rabu 28 September 2022, 20:05 WIB

Christian Bale Harus Isolasi Diri dari Chris Rock

Meilani Teniwut | Hiburan
Christian Bale Harus Isolasi Diri dari Chris Rock

AFP/Sebastien Bozon.
Christian Bale.

 

AKTOR Christian Bale biasanya tidak memiliki masalah untuk mengubah karakternya di film. Namun dalam film terbarunya Amsterdam karya David O. Russell, ia mengalami hambatan yakni lawan mainnya Chris Rock.

Bale mengatakan sutradara menyuruh Rock menyampaikan beberapa cerita saat di lokasi syuting. "Chris sangat lucu," katanya sehingga sulit baginya masuk ke karakter yang diperaninya.

"Saya ingat hari pertama saya senang bertemu dengannya. Saya penggemar berat standup-nya," kata Bale kepada IndieWire. "Lalu dia datang dan dia melakukan beberapa hal. David menyuruhnya untuk menyampaikan beberapa cerita yang saya tidak tahu. Ini merupakan cara kerja David. Dan saya menyukainya."

Bale melanjutkan, "Chris sangat lucu dan saya menemukan bahwa saya tidak bisa berakting, karena saya baru saja menjadi orang Kristen yang menertawakan Chris Rock. Jadi saya harus pergi kepadanya, saya berkata, 'Kawan, saya suka berbicara dengan Anda dan kami memiliki teman bersama, tetapi saya tidak bisa melakukannya lagi. Ini karena David tidak meminta saya bermain di film ini yang hanya bisa melihat saya terkikik. Dia ingin saya menjadi Burt dan saya lupa bagaimana menjadi Burt.'"

Aktor, yang terkenal mengambil tindakan ekstra untuk mempersiapkan peran, mengatakan dia tidak menyalahkan Rock. Menjauhkan diri dari lawan mainnya hanyalah bagian dari proses Bale.

"Saya sering bertemu orang-orang luar biasa ini, tetapi saya mengisolasi diri saya sendiri," katanya. "Karena jika saya mengenal orang terlalu banyak, saya merasa saya tidak percaya yang saya lakukan di tempat syuting."

Amsterdam tayang perdana pada 7 Oktober. (OL-14)

Baca Juga

dok. GAIA hotel

GAIA Music Festival: Jazz In the Valley Inagurasi Musik Tahunan

👤Naviandri 🕔Minggu 27 November 2022, 14:55 WIB
INTIMATE, inspiratif dan hangat mewarnai pagelaran GAIA Music Festival 2022 - Jazz In The Valley, di Amphitheater The Gaia Hotel Bandung...
dok; Twitter.com/IVEstarship

IVE, Lim Young-woong dan BTS Raih Daesang MMA 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 08:15 WIB
PENYELENGGARA acara Melon Music Awards (MMA) pada Sabtu (26/11) mengumumkan daftar pemenang mereka, salah satunya grup idola K-pop IVE yang...
Visinema Pictures

Sekuel NKCTHI Bakal Tayang di 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 22:37 WIB
Salah satu kekuatan dalam JJJLP adalah tokoh-tokoh dalam ceritanya yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya