Sabtu 23 April 2022, 15:43 WIB

Netflix Batalkan Sekuel Film Will Smith 'Bright'

Miskah Syifa Putri | Hiburan
Netflix Batalkan Sekuel Film Will Smith

AFP
Insiden Will Smith saat menampar Chris Rock di panggung Oscars.

 

PENYEDIA layanan media digital, Netflix, diketahui membatalkan sekuel film ‘Bright’ yang disutradarai David Ayer dan dibintangi Will Smith.

Keputusan Netflix menyusul insiden penamparan yang dilakukan Will Smith terhadap Chris Rock di panggung Oscar 2022. Serial dokumenter produksi National Geographic yang dibintangi Will Smith berjudul ‘Pole to Pole’, juga akan ditunda hingga musim gugur 2022.

Akan tetapi, pembatalan mendadak produksi 'Bright' tampaknya tidak terkait kontroversi Smith, yang menjadi berita utama global. Tepatnya, setelah dirinya menampar Chris Rock selama acara Academy Awards bulan lalu.

Baca juga: Will Smith Disarankan Kembalikan Piala Oscar

Sejak insiden tersebut, Smith telah mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences. Pihak akademi juga mengeluarkan pernyataan yang melarang Smith menjadi bagian dari acara atau program mereka.

“Dewan Gubernur telah memutuskan bahwa untuk jangka waktu 10 tahun, Will Smith tidak akan diizinkan untuk menghadiri acara atau program akademi secara langsung atau virtual," bunyi pernyataan tersebut.

Kepada Page Six, Smith berusaha menerima dan menghormati keputusan Academy. Sebelumnya, Chris Rock, saat mengisi sedi Film Dokumenter Terbaik Oscar, bercanda tentang kepala botak istri Will Smith, yakni Jada Pinkett Smith.

Baca juga: Kena Sanksi, Will Smith tak Boleh Hadiri Oscar Selama 10 Tahun

Aktris tersebut kerap berbagi perjuangannya melawan penyakit Alopecia. Jada pun enggan menertawakan lelucon yang dibawakan Chris Rock, terutama saat membandingkan kepalanya dengan Demi Moore di film 'G.I. Jane'.

Smith kemudian menghampiri panggung dan menampar Chris Rock dengan tangan kanannya. Setelah ditampar, Rock berdiri dipanggung dan menyampaikan responnya, “Will Smith baru saja menamparku.”

Adapun sebelum kembali ke tempat duduknya, Smith sempat berteriak kepada Rock, "Jauhkan nama istriku dari mulutmu." Meski diwarnai kontroversi, Smith memenangkan penghargaan Oscar untuk kategori Aktor Terbaik dalam film 'King Richard'.(DailyMail/OL-11)
 

Baca Juga

Ist

Demi Jack Sparrow, Disney Tawarkan Rp4 Triliun pada Johnny Depp

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 13:21 WIB
Disney memberikan penawaran Rp4 triliun kepada aktor Johnny Depp supaya bintang Hollywood tersebut kembali memerankan karakter ikonis Jack...
Antara

Ngeri-Ngeri Sedap Diapresiasi Sandiaga Uno Dukung Kebangkitan Ekonomi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 09:38 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi film “Ngeri-Ngeri Sedap” dengan mengatakan bahwa...
AFP/Dia Dipasupil

Taylor Swift Rilis Singel Terbaru Diangkat dari Kisah Novel

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 23:25 WIB
Sebelumnya pada Maret lalu, Taylor juga sempat membagikan bahwa 'Where the Crawdads Sing' merupakan buku yang membuatnya tersesat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya