Selasa 12 April 2022, 08:00 WIB

Will Smith Disarankan Kembalikan Piala Oscar

Mediaindonesia.com | Hiburan
Will Smith Disarankan Kembalikan Piala Oscar

AFP/Patrick T. FALLON
Aktor Will Smith

 

Setelah menampar Chris Rock di acara Oscar, aktor Harry Lennix berpendapat bahwa Will Smith sebaiknya mengembalikan trofi yang dia dapatkan di acara tersebut.

“Pada titik ini, satu-satunya orang yang dapat menebus integritas Oscar adalah Smith sendiri,” ungkap Lennix dalam sebuah tulisan dikutip dari Variety, Senin (11/4).

“Smith perlu mengirimkan piala emasnya kembali ke Akademi dan secara terbuka menyatakan ‘Untuk menghormati 94 tahun kehormatan yang diberikan atas penghargaan ini, saya merasa tidak layak untuk menjadi penjaganya’,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lennix berpendapat bahwa kejadian Smith yang menampar komedian Chris Rock di atas panggung Oscar telah merusak keseluruhan malam ajang penghargaan tersebut. Oleh sebab itu, Smith pantas untuk mengembalikan piala yang dia dapatkan.

“Noda pada Motion Picture Academy tidak dapat dengan mudah diperbaiki. Satu-satunya harapan untuk anugerah yang dapat dibenarkan harus melibatkan Smith secara sukarela mengembalikan penghargaannya untuk aktor terbaik,” tulis Lennix.

Sebelumnya, pihak the Academy juga diketahui telah memutuskan untuk melarang Will Smith hadir dalam segala acara yang berkaitan dengan Academy Awards selama 10 tahun.

Keputusan tersebut akan berlaku sejak 8 April 2022 hingga 2032. Menanggapi keputusan dari pihak the Academy tersebut, Will Smith pun telah menyatakan menerima dan menyetujuinya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Instagram @theacademy.

Oscar Bagikan Video Laal Singh Chaddha, Tim Aamir Khan Merespons

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 20:46 WIB
Produser film tersebut, Aamir Khan Production Limited, juga telah membagikan ulang postingan tersebut dan menyebutkan bahwa tim tersebut...
Instagram @starvisionplus

Sutradara Tegaskan 12 Cerita Glen Anggara bukan Sekadar Film Remaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 15:00 WIB
Cerita dalam 12 Cerita Glen Anggara merangkum segala spektrum emosi. Ia berharap penonton bisa ikut merasakan kebahagiaan, kesedihan,...
Dok Paramount

Film Secret Headquarters Langsung Tayang di Platform Streaming

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:45 WIB
Secret Headquarters tersedia tayang streaming di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya