Senin 22 November 2021, 10:30 WIB

Camila Cabello dan Shawn Mendes Enggan Beberkan Alasan Putus

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Camila Cabello dan Shawn Mendes Enggan Beberkan Alasan Putus

AFP/Angela WEISS
Pasangan selebritas Camilla Cabello (kanan) dan Shawn Mendes

 

PASANGAN selebritas Camila Cabello dan Shawn Mendes, melalui laman media sosial masing-masing, mengumumkan perpisahan mereka setelah kurang lebih dua tahun menjalin kasih.

Keduanya tidak memberikan alasan rinci mengapa mereka berpisah.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,"; kata mereka, akhir pekan lalu.

"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat," lanjut keduanya.

Baca juga: Turuti Adele, Spotify Jadikan Play Pilihan Utama untuk Album

Keduanya mengakhiri pengumuman dengan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dari awal dan nanti di masa depan.

Kedua bintang pop itu berteman selama beberapa tahun sebelum mereka mulai berkencan pada 2019 setelah kolaborasi mereka di lagu populer Senorita.

Begitu pandemi melanda, pasangan itu menjalani karantina bersama di Miami, Florida.

Tahun lalu, Mendes, yang berusia 23 tahun, mengungkapkan lagunya Summer of Love adalah tentang pengalaman mereka di awal pandemi, yang ia gambarkan sebagian besar positif.

"Camila dan saya sangat beruntung karena kami bisa berada di saat yang tenang, dan ini adalah pertama kalinya dalam enam tahun terakhir kami hanya bisa bersantai dan tidak bekerja sama sekali," kata penyanyi asal Kanada itu.

Sementara Cabello, penyanyi perempuan berusia 24 tahun itu, mengungkapkan perasaan yang sama tentang pengalaman karantina mereka dalam sebuah wawancara dengan Glamour.

Ia mengatakan Mendes membantu meredakan kecemasannya selama lockdown. Cabello juga menepis rumor keduanya bertunangan saat tampil di The Tonight Show dengan Jimmy Fallon pada Agustus setelah penggemar melihatnya memakai cincin di tangan kirinya. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Pribadi

Tayang Perdana, Film Ben & Jody Tuai Tanggapan Positif 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 27 Januari 2022, 19:33 WIB
Komentar-komentar positif tersebut, tidak hanya datang dari penonton umum, tetapi juga datang dari teman-teman seniman dan artis yang telah...
MI/HO

Thundercat Lakukan Debut Akting di Serial The Book of Boba Fett

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 13:00 WIB
Thundercat turut menyumbangkan musik orisinal ciptaannya di serial Star Wars tersebut yang dapat didengarkan pada adegan-adegan yang...
Instagram @gooreumseng

Ha Sung-woon Siap Rilis You pada 9 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 27 Januari 2022, 12:45 WIB
Album tersebut terdiri dari lima lagu, termasuk lagu utama baru berjudul Can't Live Without You, yang bergenre R&B, selaras dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya