Kamis 28 Oktober 2021, 09:00 WIB

Abimana Bawa Karakter dari Film Story of Dinda ke Kehidupan Sehari-Hari

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Abimana Bawa Karakter dari Film Story of Dinda ke Kehidupan Sehari-Hari

Instagram @abimana_arya
Abimana Aryasatya

 

DI film terbarunya, Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Abimana Aryasatya berusaha masuk ke dalam karakter Pram dengan membawanya pada kehidupan sehari-hari.

Karakter Pram digambarkan sebagai sosok yang sabar, suka mendengarkan lawan bicara, dan membuat orang di sekelilingnya merasa nyaman.

Abimana pun melakukan hal-hal yang menjadi ciri khas Pram selama proses praproduksi dan syuting. Bahkan, sikap itu juga terbawa saat di lokasi syuting, sehingga banyak pemain yang merasa Pram adalah sosok nyata.

Baca juga: Aurelie Moeremans Sebut Story of Dinda Buat Dirinya Berani Akhiri Hubungan Toxic

"Aku cuma follow the character. Pram adalah orang yang ngemong, mendengarkan dan saya melakukan hal yang sama dengan Pram, jadi aku mempraktikan karakter itu," ujar Abimana dalam jumpa pers Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Selasa (26/10).

Abimana mengaku sifat aslinya berbeda dengan Pram. Jika sosok yang dimainkannya adalah orang yang sangat sabar, Abimana di kehidupan nyata justru lebih sering marah.

"Kalau di kehidupan sehari-hari, aku enggak sesabar itu, tetap manusia biasa yang kalau lagi marah ya keras. Malah aku kesel sama Pram, lembek banget jadi laki-laki, Pram itu orangnya kompromi semua bisa dikompromikan, kalau aku ada hal-hal tertentu yang enggak bisa dikompromikan," kata Abimana.

Story of Dinda: Second Chance of Happiness akan tayang mulai 29 Oktober 2021. 

Film ini merupakan sudut pandang seorang Dinda terhadap hubungan yang tidak sehat dengan Kale, yang dapat disaksikan dalam Story of Kale. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @radwimps_jp

RADWIMPS Rilis Video Live TWILIGHT

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 12:32 WIB
TWILIGHT merupakan lagu tema dari WE ARE ONE, yang merupakan special project untuk memperingati volume ke-100 manga dan episode ke-1.000...
Instagram @marshanda99

Ini Kata Marshanda Soal Berdamai dengan Masa Lalu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 12:25 WIB
Memaafkan masa lalu dan berdamai dengan diri merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi mereka yang pernah mengalami trauma dan luka...
MI/M IRFAN

Rizky Febian Rilis Lagu Pepatah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 30 November 2021, 11:49 WIB
Demi menyempurnakan Pepatah, Rizky juga telah menyiapkan visual dari lagu ini yang dikemas dalam tiga bentuk rangkaian yaitu prekuel, video...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya