Selasa 22 Juni 2021, 06:44 WIB

Makin Percaya Diri, Paul Ingin Hadapi Tyson

Henry Hokianto | Hiburan
Makin Percaya Diri, Paul Ingin Hadapi Tyson

AFP/CHANDAN KHANNA
Youtuber Logan Paul (kiri) kala berhadapan dengan mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather.

 

DILANSIR dari situs talk sport, Logan Paul semakin percaya diri untuk menargetkan para petinju legendaris lainnya setelah imbang dalam laga eksebisi melawan Floyd Mayweather.

Influencer media sosial, yang berubah arah menjadi petinju profesional itu melewati delapan ronde penuh bersama Mayweather dalam sebuah pertandingan eksebisi, awal bulan ini, dengan penampilan yang menakjubkan.

Tidak dipermalukan ataupun pingsan setelah berhadapan dengan orang yang memiliki rekor menang-kalah 50 - 0 bisa dianggap sebagai kemenangan.

Baca juga: Penyelenggara Tetapkan Maksimum 10 Ribu Penonton Masuk Arena

Lalu bagaimana selanjutnya? Apakah Paul akan berhadapan dengan Mike Tyson?

Mantan juara tinju kelas berat dunia tersebut kembali ke atas ring dalam sebuah pertandingan eksebisi, November lalu, melawan Roy Jones Jr dan mengisyaratkan niatnya untuk melakukannya lagi.

Di podcastnya, Paul berkata, “Seseorang menyebut Mike Tyson, seperti seberapa konyolnya hal tersebut? Ia hebat pada satu waktu. Atau apakah Anda hanya bisa melawan satu?”

“Pengacaraku menyebutkannya dan ia berkata bahwa, ‘Tidak, Tyson akan memenggal kepala Anda, Anda tidak punya peluang’.”

“Dan aku merasa bahwa ‘Bro, saya benar-benar baru saja melalui semua ini, Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak bisa mengalahkan Mike Tyson. Bro, dia sudah tua, tua.’”

Harus diakui bahwa ide itu berpotensi menarik perhatian banyak orang. Bisakah seorang pemula seperti Paul benar-benar melumpuhkan si leher beton, yang dulu dikenal sebagai salah satu petinju terbaik di dunia?

Tyson tampaknya cukup terkejut dengan performa Paul saat melawan Mayweather.

“Aku bangga padamu, kamu mengalahkannya, aku bangga padamu. Semua orang membicarakanmu” ujar Tyson kepada Paul di FaceTime.

“Kamu menyelesaikan delapan ronde dengat baik, aku berkata kepada orang-orang bahwa mereka pasti tidak mau mencoba hal tersebut, kamu mendapatkannya dengan pukulan tersebut.”

Tyson dikabarkan tengah kembali berlatih dan bersiap untuk pertarungan selanjutnya di September.  Apakah di masa depan Logan akan menghadapi Mike? (OL-1)

Baca Juga

Antara

Kualitas Film di Festival Film Venesia di Atas Rata-Rata

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 20:00 WIB
Deretan line-up mencakup beberapa film studio terbesar serta judul indie dan rumah...
looper.com

The Rock Curhat, Emily Blunt ‘Mengabaikan’ Dirinya

👤Henry Hokianto 🕔Selasa 27 Juli 2021, 19:43 WIB
Dilansir dari situs nme, Dwayne Johnson mengaku bahwa Emily Blunt 'mengabaikannya' saat Dwayne pertama kali mendekatinya untuk...
Instagram @cathysharon

Cathy Sharon Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Nakes

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Selasa 27 Juli 2021, 12:58 WIB
Program ini mengupayakan perlindungan preventif, khususnya bagi nakes, dengan memberikan kebutuhan APD, memberikan dorongan semangat dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya