Selasa 18 Mei 2021, 06:42 WIB

Oslo akan Tayang di HBO pada 30 Mei

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Oslo akan Tayang di HBO pada 30 Mei

MI/Dok HBO
Cuplikan adegan dalam film Oslo

 

DIADAPTASI dari drama yang memenangkan Tony Award berjudul sama, Oslo diambil dari kisah nyata tentang negosiasi antara para musuh bebuyutan – pembicaraan rahasia di luar saluran, pertemanan yang tidak terduga, dan sikap heroik dari sekelompok kecil namun berkomitmen terdiri dari orang Israel, Palestina, dan pasangan asal Norwegia yang membawa pada Kesepakatan Damai Oslo 1993.

Oslo akan tayang perdana berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS) pada 30 Mei pukul 7.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pada pukul 22.10 WIB di HBO.

Baca juga: Bieber dan Beckham akan Ramaikan Reuni Friends

Oslo dibintangi pemenang Golden Globe Ruth Wilson sebagai Mona Juul, Menteri Luar Negeri Norwegia; nominasi Emmy Andrew Scott sebagai Terje Rød-Larsen, sosiolog Norwegia dan suami Mona; Salim Daw sebagai Ahmed Qurie, Menteri Keuangan PLO; Waleed Zuaiter sebagai Hassan Asfour, rekan Qurie & penghubung PLO; Jeff Wilbusch sebagai Uri Savir, Direktur Jendereal Kementerian Keuangan Israel; Igal Naor sebagai Joel Singer, penasihat hukum Kementerian Luar Negeri Israel; Dov Glickman sebagai Yair Hirschfield, profesor ekonimi Israel; Rotem Keinan sebagai Ron Pundak, rekan Hirschfielddan dan profesor Israel; Itzik Cohen sebagai Yossi Beilin, Wakil Menteri Luar Negeri Israel; Tobias Zilliacus sebagai Jan Egeland, Sekretaris Negara Norwegia; dan Sasson Gabay sebagai Shimon Peres, Menteri Luar Negeri Israel.

Oslo ditulis dan dengan executive producer peraih Tony Award JT Rogers, yang juga menulis drama panggungnya.

Film ini disutradarai dan dieksekutif produseri oleh pemenang Tony Award Bartlett Sher. Cambra Overend menjadi executive producer. Pemenang Emmy dan nominasi Academy Award Marc Platt , Jared LeBoff dan Adam Siegel menjadi executive producer untuk Marc Platt Productions.

Nominasi Academy Award Kristie Macosko Krieger dan pemenang Academy Award Steven Spielberg menjadi executive producer untuk DreamWorks Pictures.

David Litvak menjadi executive producer untuk Bold Films. Holly Bario menjadi producer untuk DreamWorks Pictures; sedangkan producer untuk Bold Films, Michel Litvak, Gary Michael Walters, dan Svetlana Metkina; diproduksi oleh Mark Taylor. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

DOK Instagram dccomic_unlimited.

Bocor, Kostum Supergirl yang Dipakai Sasha Calle dalam Film The Flash

👤Henry Hokianto 🕔Senin 21 Juni 2021, 21:59 WIB
Pada awal minggu ini, Muschietti sendiri membocorkan lambang kostum tersebut di media sosialnya dan beberapa video memperlihatkan Supergirl...
DOK EKI Dance Company

Rusdy Rukmarata Ajak Seniman Kolaborasi Agar Seni Tetap Hidup

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 21 Juni 2021, 11:37 WIB
Seni tidak boleh mati. Untuk itu Rusdy Rukmarata, pendiri, koreografer sekaligus direktur artistik EKI Dance Company mengajak pelaku seni...
AFP/ISABEL INFANTES

Emilia Clarke Bosan Ditanyai Soal Secret Invasion

👤Henry Hokianto 🕔Senin 21 Juni 2021, 07:33 WIB
Clarke mengatakan Marvel Studios sangat menjunjung tinggi kerahasiaannya terkait proyek-proyek yang akan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jangan Gagap Lindungi Nasabah di Era Digital

ERA pandemi covid-19 berdampak pada berpindahnya aktivitas masyarakat di area digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya