Selasa 22 Desember 2020, 05:48 WIB

Pemeran BIBAP: Chef Kembali Temui Penggemar di Indonesia

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Pemeran BIBAP: Chef Kembali Temui Penggemar di Indonesia

Dok KCCI
Temu penggemar para pemeran BIBAP: Chef yang dilakukan secara daring.

 

MENJELANG akhir 2020, Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) menghadirkan pertunjukan spesial. Pertunjukan nonverbal BIBAP: Chef ditampilkan khusus untuk masyarakat di Indonesia, dilanjutkan dengan temu penggemar secara langsung. Keduanya dilakukan secara daring, Sabtu (19/12) melalui akun YouTube, ZOOM, dan Instagram KCCI.

Ini memang bukan pertama kalinya “BIBAP: Chef” tampil di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah tampil di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Namun, untuk pertunjukan daring kali ini, tim BIBAP merancang penampilan khusus bagi penonton di Indonesia yang menampilkan akapela, seriosa, beatbox, drum battle, dan b-boying.

Baca juga: Liga Komedi ke 2, Kompetisi Bagi Generasi Milenial Kritis

Pertunjukan BIBAP: Chef dapat disaksikan beragam usia. Bagi yang ingin menonton pertunjukan spesial BIBAP: Chef dapat mengakses pertunjukannya melalui kanal YouTube KCCI.

Pertunjukan kali ini dilanjutkan dengan temu penggemar secara daring melalui ZOOM. Temu penggemar dihadiri perwakilan anggota fanbase BIBAP di Indonesia, penggemar Hallyu, dan juga anak-anak dari Rumah Yatim Kemang.

Para penggemar dan anak-anak dari Rumah Yatim Kemang tampak antusias menyaksikan pertunjukan dan mengikuti acara temu penggemar BIBAP: Chef.

Anak-anak, khususnya, terpesona dengan aksi beatbox dan b-boying yang ditampilkan. Para pemeran BIBAP mengungkapkan bahwa mereka berharap bisa berkunjung kembali dan bertemu penggemar di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, KCCI sekaligus memberikan hadiah untuk anak-anak di Rumah Yatim Kemang. Hadiah yang diberikan berupa kudapan Korea, peralatan menulis, dan mainan. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pesan Moral Semangat Nasionalis Film Kadet 1947 Diharapkan bisa Bikin Makin Cinta NKRI 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 02 Desember 2021, 20:15 WIB
Ia berharap pesan moral semangat nasionalis mencintai NKRI yang disampaikan lewat film ini bisa diresapi semua...
Instagram @baratheflame

Film The Flame Diharapkan Dorong Kesadaran Soal Lingkungan Hidup

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:30 WIB
"Generasi penerus itu sangat berperan sekali. Kalau tidak ada gebrakan-gebrakan dari anak muda saat ini, mungkin hanya akan tinggal...
Antara/HO

Trailer Resmi Perdana Film Preman Dirilis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 13:15 WIB
Adegan trailer dibuka dengan tatapan mata Sandi (Khiva Iskak) yang bersiap-siap menghadapi kepungan kelompok massa pimpinan Pak Guru (Kiki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya