Kamis 29 Oktober 2020, 12:07 WIB

Anneth Rilis Single Kedua

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Anneth Rilis Single Kedua

Instagram @anneth.dlc
Anneth Delliecia Nasution

 

ANNETH Delliecia Nasution merilis single kedua berjudul Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti yang menggambarkan tentang pahitnya rasa kehilangan.

"Biasanya saat mengalami kehilangan seseorang, baru ada rasa sakit dan penyesalan. Menyesal karena tidak dapat mengungkapkan perasaan, menyesal tidak memanfaatkan waktu terbaik untuk bersama orang tersebut," kata Anneth dalam keterangan resmi, Kamis (29/10).

Juara Indonesian Idol Junior 2018 itu mengatakan bahwa makna dalam lagu ini bersifat universal yang bisa ditujukan bagi keluarga, sahabat, atau pun kepada pasangan.

Baca juga: Pandemi Membuat Afgan Lebih Mudah Berkarya

Anneth menambahkan ide dari tema lagu ini didapat setelah ia menonton salah satu film favoritnya di mana ada salah satu karakter kesukaannya meninggal dunia.

"Di situ aku bener-bener merasakan sakitnya dan sedih sampai aku nangis. Di situ aku mikir, oh begini yah kalau kita merasa kehilangan," ujar Anneth.

Sementara untuk ide notasi pada Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti datang tiba-tiba ketika ia sedang menulis lagu di rumahnya di Manado.

Hadir dengan genre pop, lagu itu diaransemen musiknya dengan apik oleh Jeffry Stevanus dan Ryan Hazairin.

Di lagu itu, Anneth juga semakin mengeksplor kemampuan vokalnya dibandingkan di lagu sebelumnya dengan teknik dan penghayatan yang lebih matang.

"Kalau kesulitan selama rekaman sih enggak ada yah, mungkin karena lagu ini aku yang tulis sendiri jadi aku tahu bagaimana bikin lagu ini enak untuk didengarkan," pungkas Anneth. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara/Netflix

Inggris Tuntut Netflix Tegaskan The Crown adalah Karya Fiksi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:01 WIB
"Ini adalah karya fiksi yang diproduksi dengan indah, sehingga seperti produksi TV lainnya. Netflix harusnya sangat jelas (kalau ini...
Twitter @HamillHimself

Dave Prowse, Aktor Pemeran Darth Vader, Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 08:26 WIB
Dalam sebuah wawancara dengan AFP pada 2013, Prowse menegaskan bahwa dirinya adalah penjahat film terhebat sepanjang...
MI/Adam Dwi

Denny JA Bicara Pandemi Covid-19 Lewat 8 Film

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 November 2020, 08:01 WIB
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali mengungkap kondisi masyarakat di tengah pandemi virus korona melalui 8 judul...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya