Jumat 25 November 2022, 13:10 WIB

IFTAA Bantu Tingkatkan SDM di Bidang Administrasi Fiskal dan Perpajakan

Adiyanto | Ekonomi
IFTAA Bantu Tingkatkan SDM di Bidang Administrasi Fiskal dan Perpajakan

dok: IFTAA
Pelantikan Pengurus IFTAA periode 2022-2027

 

Pada 19 November 2022 telah dilaksanakan pelantikan kepengurusan Indonesian Fiscal and Tax Administration Association (IFTAA) periode 2022-2027 yang bertempat di Gedung Antam Tower B Jl. T.B. Simatupang No.1, Jakarta Selatan.

IFTAA merupakan asosiasi di bidang fiskal dan perpajakan yang bertujuan memajukan dan mengembangan Ilmu Administrasi Fiskal dan Administrasi Perpajakan, memberikan penguatan learning outcome pendidikan perpajakan dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM sektor perpajakan di Indonesia, serta berperan positif untuk kemajuan kebijakan dan administrasi perpajakan di Indonesia dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Dalam susunan kepenguruan IFTAA yang baru, Ketua Pengurus Dr. Prianto Budi S, Ak., CA., MBA. (Dosen Universitas Indonesia) didamping oleh Sekjen yaitu Dr. Novianita Rulandari,S.AP.,M.Si.,CIQaR, CTT.( Dosen Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI), serta didampingi dewan pakar yang diketuai oleh Prof. Dr. Haula Rosdiana.,M.Si beserta anggota dan Dewan Penasehat dan etik yang diketua oleh Prof. Edi Slamet Irianto,M.Si beserta anggota.

Pelaksanaan pelantikan kepengurusan ini dilakukan untuk meresmikan kepengurusan agar dapat mengembangkan potensi keilmuan dan keprofesiaan serta dalam rangka meningkatkan mutu dan peran serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Selanjutnya ada beberapa agenda kegiatan dan program kerja IFTAA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti penyusunan kurikulum nasional bidang perpajakan untuk program diploma tiga, sarjana,dan pascasarjana, serta seminar nasional dan internasional," ujar Ketua IFTAA, Dr. Prianto Budi dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Prof. Dr. Haula Rosdiana.,M.Si dalam sambutannya selaku ketua Dewan Pakar yang merupakan Guru Besar dari Universitas Indonesia menyampaikan rasa bangga dan bahagia serta dukungan penuh untuk kepengurusan IFTAA periode tahun 2022-2027. (M-3)

Baca Juga

Antara/Muhammad Adimaja

Dana Menumpuk Akibat Serapan Seret, Kemenkeu : Timbulkan Opportunity Lost

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 01 Desember 2022, 00:21 WIB
Pemda diharapkan segera melaksanakan kontrak dan mempercepat proses pengadaan barang dan jasa setelah perubahan...
Dok.Ist

Jasa Interior Ini Banjir Pesanan Sejak  Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 23:30 WIB
Hal lain yang membuat CG Interior lebih unggul adalah manufaktur dari mebel dan perabotan yang dilakukan sendiri di pabrik...
Ist

Ahli Waris Pegawai Lion Group Dapat Santunan JKK Sebesar Rp 448 Juta

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 23:11 WIB
Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) BPJS Ketenagakerjaaan diterima ahli waris dari karyawan Lion Group yakni istrinya Megawati...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya