Minggu 28 Agustus 2022, 18:55 WIB

Perawatan Kulit asal Inggris Masuk Indonesia

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Perawatan Kulit asal Inggris Masuk Indonesia

DOK Pribadi.
Dianita dan Astari Riri.

 

KESADARAN masyarakat tentang pentingnya perawatan dan kesehatan kulit makin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, rangkaian produk skin care Beauty Formulas asal Inggris kini masuk ke Indonesia. 

Sejak peluncurannya pada 1988 hingga sekarang, jutaan masyarakat di 70 negara di dunia sudah merasakan manfaat dari berbagai varian produk itu, mulai dari facial scrub, facial wash, wax strips, dan masih banyak lagi yang lain. Kini masyarakat Indonesia sudah bisa ikut merasakan manfaat setiap produknya. 

Sebagai perkenalan, di Indonesia merek itu hadir secara eksklusif di seluruh gerai Watson. "Brand ini selalu mendengarkan yang dibutuhkan konsumen dengan menciptakan formula terbaik dan merancang produknya dengan cermat agar sesuai dengan setiap masalah kulit," papar Brand Manager Beauty Formulas, Dianita, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/8).

Selain produknya yang sudah berstandar Eropa dan diakui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Beauty Formulas juga sudah teruji secara dermatologis, bebas paraben, bebas alkohol, bebas sodium lauryl sulfate (SLS), dan bebas minyak mineral. Untuk memperkenalkan manfaat dan keunggulannya, Beauty Formulas menggelar peluncuran produknya untuk pertama kali, Sabtu (27/8), di Watson Gandaria City, Jakarta, dan dihadiri oleh beauty influencer cantik Astari Riri. 

Dianita memaparkan produk tersebut berkualitas tinggi yang diakui, tepercaya, dan populer di negara asalnya. Beauty Formulas dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dengan formula yang sudah teruji untuk memberikan hasil kulit yang bersih, cerah, dan glowing. Variannya juga banyak disesuaikan dengan jenis kulit seperti kulit berjerawat, berminyak, kering, dan normal. 

Riri menyebutkan keunggulan lain dari Beauty Formulas, yaitu kemasannya yang handy sehingga memudahkan untuk dibawa ke mana pun dan kapan pun. "Enggak merepotkan," katanya. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Ridwan Kamil Akui Kompor Listrik Bebani Masyarakat

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:59 WIB
Menurutnya, program konversi gas elpiji 3 kilogram ke kompor listrik akan berjalan lancar jika ada penggunaan teknologi yang...
Dok.Sunlife

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Sun Proteksi Jiwa

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:07 WIB
Hanya 37% masyarakat Indonesia yang memiliki tabungan untuk hidup lebih dari 6 bulan ke...
MI/ Dwi Apriani

Penjelasan PLN Soal Aliran Listrik Putus Saat Cuaca Ekstrem

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:59 WIB
Salah satunya karena gardu listrik terendam air akibat intensitas hujan tinggi. Tak jarang, gardu listrik juga ikut terendam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya