Selasa 19 Juli 2022, 14:36 WIB

WOM Finance Tingkatkan Pembiayaan melalui Program Undian Berhadiah

Mediaindone.com | Ekonomi
WOM Finance Tingkatkan Pembiayaan melalui Program Undian Berhadiah

Dok. WOM Finance
Ilustrasi layanan WOM Finance

 

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali membuka Program undian berhadiah WOMBASTIS Periode kedua. Setelah periode 1 berakhir di 30 Juni 2022, program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 periode 2 pun resmi dibuka sejak 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022. 

Program undian itu memberikan kesempatan kepada para konsumen yang beruntung untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik antara lain seperti 10 unit sepeda motor, 25 keping logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42 inch dan grand prize 1 unit mobil di akhir 2022.

"Kami memberikan apresiasi seluruh konsumen atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada WOM Finance. Kami harap program WOMBASTIS 2022 ini menjadi daya tarik masyarakat untuk terus menjadi konsumen loyal di WOM Finance," ujar Wibowo, Direktur WOM Finance.

Setelah program undian berhadiah 2019 hingga 2021 mendapatkan respon sangat baik dari konsumen setia, maka program undian berhadiah WOMBASTIS kembali hadir pada 2022 dan dilaksanakan dengan 2 periode sehingga kesempatan konsumen pun akan semakin besar untuk memenangkan hadiahnya.

Wibowo menuturkan, pada tahun ini, WOM Finance selain memiliki berbagai program untuk konsumen setia, juga berupaya untuk meningkatkan layanan konsumen dengan digitalisasi sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen kami. 

Baca juga : BRI Multifinance Indonesia Emisi Obligasi Rp700 Miliar

WOM Finance telah memiliki aplikasi Kawan di Android yang menyediakan fitur layanan dan fasilitas maupun point reward yang sangat menarik, serta memberikan banyak kemudahan untuk para konsumen setia WOM Finance. 

Program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang WOM Finance. 

"Oleh sebab itu, kami tetap menghimbau agar masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan WOM Finance, " ujar Wibowo. 

Bagi peserta ataupun pemenang program undian berhadiah WOMBASTIS 2022 periode pertama berhak mengikuti WOMBASTIS 2022 periode kedua dengan catatan melakukan pengajuan kembali di WOM Finance dengan nomor kontrak berbeda dari periode pertama, terhitung mulai 1 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022. 

Metode pengundian menggunakan nomor kontrak dengan keterangan satu kontrak mendapatkan satu nomor undian, selama pengajuan pada periode program. (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA

Presiden Tekankan Digitalisasi Produk UMKM dalam Pidato HUT ke-77 RI

👤Indriyani Astuti 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 14:11 WIB
Dengan semakin banyaknya produk UMKM yang ditampilkan di E-katalog, presiden meyakini banyak pihak terutama instansi pemerintah tertarik...
ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Puan Sebut DPR Tunggu Usulan Penaikan Harga BBM dari Pemerintah

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 13:59 WIB
DPR akan menunggu usulan pemerintah mengenai kebijakan subsidi, baik di tahun ini maupun di tahun...
Ist

Laba Bersih Habco Trans Maritima Meroket pada Tahun Berjalan 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 13:47 WIB
Indonesia sebagai pemasok energi terbesar batu bara dunia saat ini pun juga kebanjiran pesanan dari kebutuhan domestik maupun juga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya