Kamis 27 Mei 2021, 19:26 WIB

Kadin Kalimantan Barat Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Kadin Kalimantan Barat Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid

MI/Susanto.
Arsjad Rasjid.

 

KAMAR Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Dipimpin Ketua Kadin Kalimantan Barat Joni Isnaini, deklarasi itu dilakukan di Pontianak, Kamis (27/5) sore.

Berkomitmen memenangkan Arsjad dalam Munas VIII Kadin Indonesia, jajaran pengurus Kadin se-Kalimantan Barat membacakan deklarasi dukungan tersebut. "Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, untuk menjadikan Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif sebagai rumah bersama, Kadin Kalimantan Barat memberikan suara penuh kepada saudara Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026," sebut deklarasi itu.

Di lokasi acara, deklarasi itu juga terlihat diisi dengan yel-yel dukungan kepada Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk tersebut. "Arsjad Rasjid, menang, menang, menang, menang," seru mereka.

Menurut Joni, bukan tanpa sebab dukungan penuh itu mereka berikan kepada Arsjad. Dalam situasi negeri yang masih dikepung pandemi, konsep, pemikiran, serta visi-misi Arsjad Rasjid dinilai selaras dengan semangat untuk membangkitkan kembali kesehatan, ekonomi nasional, serta memajukan Kadin Indonesia.

 

Selain itu, lanjut Joni, melalui empat pilar yang diusungnya, Kadin Kalimantan Barat optimistis Arsjad Rasjid mampu menjaga marwah Kadin. "Arsjad Rasjid adalah sosok yang membawa inovasi dan terobosan untuk menjadikan Kadin semakin kuat,” lanjutnya. Kadin kabupaten/kota se-Kalimantan Barat yang juga turut hadir memberikan dukungan dalam deklarasi itu, antara lain dari Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sintang, Kabupaten Mempawah, serta Kabupaten Sambas. (RO/OL-14)

 

Baca Juga

Dok. Kemenperin

Kemenperin Beri Penghargaan 16 Perusahaan Pencetus Teknologi 

👤Mediaindoensia.com 🕔Rabu 01 Desember 2021, 23:46 WIB
Menperin menyampaikan, era perdagangan bebas saat ini membuat industri nasional perlu terus melakukan penciptaan teknologi...
DOK/Bank Mandiri

Transaksi Perbankan Digital Bank Mandiri di Jawa Barat Meningkat Tajam

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 01 Desember 2021, 23:35 WIB
Melalui produk dan layanan digital personal yang bernama livin' by mandiri, jumlah transaksinya naik 62,9% dibanding...
Dok. Kemenkominfo

Presidensi G20 Kesempatan Indonesia Jadi Hub Rantai Pasokan Dunia 

👤Faustinus Nua 🕔Rabu 01 Desember 2021, 22:57 WIB
"Ini kesempatan bagi Indonesia untuk menunjukan cara menghandle covid yang relative cukup baik untuk menunjukan diri sebagi hub baru...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya