Selasa 26 Januari 2021, 23:15 WIB

Demi Marilyn Monroe, Ana de Armas Tersiksa 9 Bulan

Fathurrozak | Weekend
Demi Marilyn Monroe, Ana de Armas Tersiksa 9 Bulan

AFP/Valerie Macon
Ana de Armas

Ana de Armas berperan dalam film biopik Marilyn Monroe. Dirinya butuh waktu hingga sembilan bulan untuk melatih dialek dan vokal mendesah khas sang bintang. 

Blonde adalah film biopik Marilyn Monroe yang disutradarai Andrew Dominik yang akan tayang tahun ini dan menjadi produksi orisinal Netflix. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang terbit pada 2000 karya Joyce Carol Oates.

“Untuk melatih dialek dan beberapa sesi ADR (merekam ulang dialog setelah pembuatan film) saja dibutuhkan waktu sampai sembilan bulan. Itu rasanya tersiksa sekali, dan sangat melelahkan. Otak saya sampai mau meledak,” katanya saat wawancara dengan surat kabar The Times, dikutip dari The Independent, Selasa, (26/1).

“Saya memiliki banyak pemikiran sebagai seorang perempuan di industri ini, dan bahkan secara umum, tentang bagaimana hal-hal dari era 1930-an, 1940-an, 1950-an sangat berhubungan dengan saat ini. Dan bagaimana jika Anda tidak tidak memiliki dasar yang kuat, dengan keluarga Anda dan sebagainya, sangat sulit untuk melaluinya - sangat sulit,” tambah pemeran film Knives Out ini.

Meski digadang-gadang bakal tayang tahun ini, tetapi tanggal rilis belum dipublikasikan. Film lain Armas, dari waralaba James Bond No Time To Die juga diproyeksikan rilis tahun ini, setelah mengalami serangkaian penundaan akibat pandemi covid-19.

Tahun lalu, dalam wawancaranya bersama Vanity Fair, Armas mengatakan ia tetap harus mengikuti casting untuk mendapatkan peran Monroe.

“Saya selalu memiliki orang-orang yang perlu saya yakinkan, baik dari para produser maupun investor di film ini.  Tapi saya tahu saya bisa melakukannya. Memainkan Marilyn adalah terobosan baru. Seorang aktor berdarah Kuba, memainkan Marilyn Monroe. Aku sangat menginginkannya. Anda melihat foto tersenyumnya yang terkenal itu, tetapi itu hanya sebagian dari apa yang sebenarnya dia alami saat itu.”  (M-2) 

Baca Juga

Ist

Start-up Lokal Ini Padukan Kopi dan Ayam Goreng

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 22:00 WIB
Ayam goreng merupakan salah satu  makanan yang paling disukai masyarakat...
Daniel ROLAND / AFP

Berburu jadi Gaya Hidup Baru Generasi Muda di Jerman

👤Adiyanto 🕔Kamis 25 Februari 2021, 16:30 WIB
Lisensi berburu kini semakin populer di Jerman, negara yang mayoritas penduduknya gemar mengonsumsi...
Unsplash/ Jason Leung

Koi Tertua di Dunia Diperkirakan Berusia 226 Tahun

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 25 Februari 2021, 14:45 WIB
Ikan bernama Hanako itu mati pada 1977 dan usianya diyakini masih yang terpanjang hingga saat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya