Selasa 30 April 2019, 10:30 WIB

Wewangian Aroma Pantai

Tosiani | Weekend
Wewangian Aroma Pantai

MI/sumaryanto Bronto
ilustrasi pantai

Aroma pantai yang menyegarkan dan mampu melepas stres memberikan kesan tersendiri. Tapi bila anda rindu suasana liburan di pantai, sayangnya belum bisa meralisasikannya, kini ada caranya.

Ada 11 aroma yang bisa menggiring anda merasakan suasana pantai. Seperti disitat dari Dailymail, ada penyegar udara terbaru yang terinspirasi dari air wick. Penyegar udara ini mampu menebarkan aroma segar dan membuat anda seolah-olah berada di laut meskipun sebenarnya di rumah. Wewangian dari Air Wick Freshmatic ini akan bertahan selama 60 hari.

Sensasi aroma bernuansa pantai dapat muncul dari suncream, salt water, vanilla musk, tas pantai, kelapa, semangka, sandalwood, bunga tropis, carmel garam, mandarin, dan candyfloss.

Air wick telah meluncurkan wewangian yang semuanya terinspirasi dengan suasana pantai. Suasana pantai itu akan membangkitkan kerinduan anda pada musim panas di pantai, dan anda bisa menikmatinya dari rumah melalui wewangian dari air wick.

Ada tiga pilihan wewangian yang ditawarkan. Yakni Pasir Putih Mykonos, Bali Blue Waters, serta Pantai Malibu dan Hibiscus. (M-3)

Baca juga : Tak Bosan di Kota Pemerintahan

 

Baca Juga

AFP/BRITTA PEDERSEN (STR)

Barangsiapa Bisa Tangkap Karbon Dioksida, Siap-Siap Jadi Triliuner

👤Irana 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 07:10 WIB
Elon Musk menjanjikan penemu teknologi penangkap karbon terbaik akan memperoleh US$100 juta...
123RF

Tidak Apa Gemuk asal Sehat? Awas, itu hanya Mitos

👤Irana 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 03:05 WIB
Orang-orang yang kelebihan berat badan, kendati bugar, memiliki kesehatan jantung lebih buruk ketimbang mereka yang berat badannya normal...
VALERIE MACON / AFP

Seorang Gadis di Italia Tewas Diduga Karena Bermain TikTok

👤Adiyanto 🕔Jumat 22 Januari 2021, 22:17 WIB
Pihak TikTok berjanji akan membantu pihak berwenang dalam penyelidikan atas kemungkinan "ajakan/hasutan untuk bunuh diri....

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya