Jumat 20 Januari 2023, 20:52 WIB

Purwadhika Digital Technology School Cetak Lulusan Bidang IT

mediaindonesia.com | Teknologi
Purwadhika Digital Technology School Cetak Lulusan Bidang IT

ANTARA/Foto: istimewa
Purwadhika Digital Technology School di Batam.

 

UPAYA Purwadhika Digital Technology School, sebagai salah satu pionir lembaga pendidikan teknologi digital di Indonesia, untuk melakukan ekspansi pada tahun 2023.

Purwadhika Digital Technology School akan membuka cabang baru Purwadhika di dua kota besar yaitu Bandung dan Yogyakarta. 

Purwa Hartono selaku Founder dan CEO dari Purwadhika Digital Technology School mengatakan apabila rencana ekspansi ini didasari dengan keinginannya untuk memeratakan kesempatan kepada lebih banyak orang di seluruh Indonesia dari semua kalangan.

"Karena itu kami menawarkan biaya pendidikan yang juga lebih terjangkau, setelah sebelumnya Purwadhika membuka kampus ketiganya di Kota Batam," kata Purwa dalam keterangan, Jumat (20/1).

Untuk pembukaan kampus yang baru ini, Purwadhika memilih pusat kota, tepatnya di Menara Asia Afrika untuk wilayah Bandung, dan di Pacific Building Yogyakarta untuk wilayah Yogyakarta.

Baca juga: Fordigi BUMN Goes to Campus Ingin Sediakan Talenta Digital

Kedua lokasi kampus ini dipercaya akan menjadi tempat yang ideal karena lokasinya yang strategis.

"Tidak hanya itu, kampus Purwadhika juga akan diperlengkapi dengan fasilitas yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar seperti di lokasi kampus lainnya seperti di Jakarta, BSD, dan Batam," sebutnya.

Purwa Hartono menjelaskan, di Kampus Purwadhika Bandung dan Yogyakarta, para murid dapat mengikuti program unggulan dari Purwadhika yaitu program Job Connector Bootcamp. 

Program ini merupakan program full time training berdurasi 12 minggu dimana para siswa akan belajar secara intensif untuk bisa meraih keahlian dan karier sebagai Digital Marketer, Full Stack Web Developer, UI/UX Designer, dan Data Scientists.

"Program ini telah terbukti membantu lebih dari 20 ribu alumni dari berbagai macam latar belakang yang ingin memulai karir di dunia digital serta membantu perusahaan-perusahaan hiring partner Purwadhika untuk mendapatkan talenta digital yang berkualitas," ucapnya.

Melalui program Job Connector Bootcamp di Purwadhika, para alumni dari program ini telah berhasil untuk meraih karir baru mereka dengan koneksi kerja ke 1000+ perusahaan hiring partner Purwadhika.

Perushaan hiring partner seperti Tokopedia, Gojek, Traveloka, dan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya yang tersebar di Asia seperti Singapore, Hong Kong, dan masih banyak lagi setelah mereka dinyatakan lulus.

Hal ini membuktikan apabila talenta digital Indonesia lulusan dari Purwadhika juga memiliki kompetensi yang diakui tidak hanya secara lokal tapi juga secara internasional. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Dok. Binance

Binance Charity akan Mendanai 30.665 Beasiswa untuk Belajar Web3 tahun Ini

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 15:18 WIB
Binance Charity Scholar Program (BCSP) akan memberikan kursus pendidikan dan pelatihan Web3 gratis yang akan memungkinkan siswa yang melek...
Dok. Binance

2022 Jadi Tantangan bagi Industri Kripto, Ini Cara Binance Mengatasinya

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 15:06 WIB
peningkatan utama untuk proses verifikasi identitas (know-your-customer, atau KYC), adalah hal terpenting untuk menjaga keamanan...
Dok. pribadi

Menaungi Influencer dan KOL Tanah Air, Muhamad Fikri Hidayat Gaet Perusahaan Raksasa

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 14:10 WIB
Dapur Buzzer Indonesia yang menaungi influencer profesional dan key opinion leader (KOL) sosial media multi-platform yang tersebar di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya