Jumat 14 Februari 2020, 00:02 WIB

Olymp Trade Luncurkan Fitur Dukung Platform MetaTrader 4

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Olymp Trade Luncurkan Fitur Dukung Platform MetaTrader 4

Dok. Olymp Trade
Ilustrasi Meta Trader 4 di Olymp Trade

PLATFORM MetaTrader 4 telah menjadi salah satu platform terpopuler di kalangan para trader saat ini. Olymp Trade pun pada 2019 telah mengumumkan dukungan untuk MetaTrader 4.

Terminal itu telah menjadi solusi sukses perangkat lunak investasi untuk pasar CFD dan Forex selama lebih dari 10 tahun. Lewat platform ini, para pelanggan Olymp Trade mendapat akses ke lebih dari 70 aset dan leverage sampai dengan 1:400.

Selain itu, pengguna bisa memilih biaya layanan yang paling sesuai untuk mereka pada saat membuka akun trading Olymp Trade MT4.

Ada dua jenis akun trading yang tersedia untuk para pelanggan, yaitu Standar yang merupakan layanan tidak ada komisi untuk pembukaan posisi. Kemudian, ECN sebagai layanan untuk spread yang sangat rendah.

“Olymp Trade menawarkan teknologi Opsi bebas SWAP yang merupakan keistimewaan lain yang ditawarkan oleh Olymp Trade. Dengan opsi ini, Swap klasik digantikan oleh komisi tetap. Anda dapat mengaktifkan opsi ini secara gratis pada saat membuat akun baru,” kata Juru Bicara Olymp Trade kepada media lewat rilisnya.

Baca juga : Olymp Trade Rambah Dunia Otomotif Dukung LCR Honda

Selain itu, platform MetaTrader 4 memberikan trader berbagai layanan dan perkakas yang bermanfaat, seperti kemampuan menggunakan advisor trading, berbagai pilihan perkakas untuk analisa pasar, berita ekonomi yang dapat diakses online, hingga berbagai versi platform: trading menggunakan terminal desktop, smartphone, atau versi web program.

Ditambah lagi, para pelanggan bisa membuat akun demo dan live tak terbatas di situs web perusahaan, mengganti kata sandi dan mengatur leverage.

Para pakar broker secara rutin menyediakan pelatihan bebas tentang bagaimana cara sukses menggunakan fungsionalitas dan analisa pasar MT4. Materi MetaTrader 4 juga tersedia di blog resmi perusahaan.

"Tim Olymp Trade yakin para pelanggan dan calon pelanggan akan menyukai fitur-fitur baru platform ini," pungkas Olymp Trade. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ilustrasi

Penguatan Layanan Data Center Berbasis Inovasi Jadi Fokus NTT

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 23:43 WIB
Ekonomi digital saat ini telah berkembang pesat dan NTT akan terus menawarkan strategi berbeda yang berakar pada...
Dok. Pribadi

7 Punggawa Startup Ini Punya Potensi Kembangkan Ekonomi Digital RI

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 20:44 WIB
Hampir 70% dari startup yang berdiri dibangun atau perintis anak muda berusia 25 hingga 38...
dok.ist

Teknologi Blockchain Mampu Selusuri Perjalanan Kopi

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 19:33 WIB
BEKERJASAMA dengan perusahaan blockchain asal Jepang, konsumen Noka kini dapat mengetahui dan lebih mengapresiasi perjalanan kopi dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya