Rabu 27 November 2019, 22:32 WIB

Aplikasi Garapan Kreatif Dinamika Integrasi Diapresiasi Microsoft

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Aplikasi Garapan Kreatif Dinamika Integrasi Diapresiasi Microsoft

Dok. Kreatif Dinamika Integrasi
Penghargaan untuk Kreatif Dinamika Integrasi

LAYANAN bussiness application yang dikembangkan Pt. Kreatif Dinamikaa Integrasi sukses membawa perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi itu meraih penghargaan dari Microsoft untuk kategori Business Applications Partner of The Year 2019.

Penghargaan itu diberikan Microsoft kepada Kreatif Dinamika yang telah menjadi gold partner Microsoft dalam ajang Partner Day 2019 yang dihelat Microsoft Indonesia, 14 November lalu.

Bussiness application Kreatif Dinamika dikembangkan lewat arahan sang Bussiness Application Director Monica Dewi yang bergabung sejak 2014. Layanan itu menungkinkan perusahaan meniadakan sebagian pekerjaan manual yang dihadapi departemen perpajakan dan akuntansi dalam menginput data Faktur Pajak.

“Monica Dewi merupakan penanggung jawab utama dalam pengembangan aplikasi yang menggunakan platform Microsoft Dynamics 365. Bersama anggota yang tergabung dalam tim pengembangan platform ini, salah satunya berhasil mengembangkan solusi untuk Faktur Pajak perusahaan yang terintegrasi dengan teknologi scan QR code,” kata Galib Machri. Presiden Direktur Kreatif Dinamika Integrasi dalam siaran persnya.

Baca juga : Setelah Sukses Tahun ini, SEOCON 2020 akan Digelar

Lewat proses digitalisasi itu, lanjut Galib, perusahaan bisa secara signifikan mengurangi faktor kesalahan input dan mempersingkat waktu proses,

“Pencapaian ini juga tidak lepas dari kualifikasi yang disandang oleh keseluruhan SDM dalam perusahaan yang memiliki kompetensi masing-masing yang disertifikasi dari Microsoft maupun latar belakang keilmuan yang diambil dalam pendidikan tinggi dan kejuruan mereka,” pungkas Galib.

Berdiri pada 2012, keberadaan perusahaan yang berbasis pengembangan teknologi informasi untuk solusi bisnis itu, mengemban visi dan misi perusahaan dalam melihat potensi TI di masa depan. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Pribadi

7 Punggawa Startup Ini Punya Potensi Kembangkan Ekonomi Digital RI

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 20:44 WIB
Hampir 70% dari startup yang berdiri dibangun atau perintis anak muda berusia 25 hingga 38...
dok.ist

Teknologi Blockchain Mampu Selusuri Perjalanan Kopi

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 19:33 WIB
BEKERJASAMA dengan perusahaan blockchain asal Jepang, konsumen Noka kini dapat mengetahui dan lebih mengapresiasi perjalanan kopi dari...
MI/ADAM DWI

Aplikasi Saham Permudah Analisis Tren

👤Budi Ernanto 🕔Rabu 27 Januari 2021, 17:09 WIB
Ada banyak faktor yang harus dilihat saat ingin membeli...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya