Rabu 27 Oktober 2021, 04:26 WIB

Wolfsburg Tunjuk Kohfeldt Sebagai Pengganti Van Bommel

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Wolfsburg Tunjuk Kohfeldt Sebagai Pengganti Van Bommel

AFP/ANDREAS GORA
Pelatih baru Wolfsburg Florian Kohfeldt

 

KLUB Bundesliga Wolfsburg, Selasa (26/10), telah menunjuk mantan pelatih Werder Breman Florian Kohfeldt sebagai pelatih baru menggantikan Mark Van Bommel, yang dipecat akhir pekan lalu.

Setelah empat tahun menukangi Werder, Kohfeldt dipecat pada Mei lalu setelah Werder terdegradasi dari Bundesliga. Kini, pelatih berusia 39 tahun itu menandatangani kontrak selama dua tahun dengan WOlfsburg.

"Saya tidak perlu berpikir dua kali untuk menerima tantangan ini," ujar Kohfeldt. "Ini adalah tugas yang menarik dan saya tidak sabar segera memulainya."

Baca juga: Dipecat Wolfsburg, Van Bommel Mengaku Terkejut

Kohfeldt menggantikan posisi Van Bommel, yang dipecat pada Minggu (24/10) setelah hanya bertugas selama lima bulan karena Wolfsburg menderita empat kekalahan beruntun di laga Bundesliga.

Kohfeldt akan melakukan debutnya bersama Wolfsburg pada Sabtu (30/10) di laga tandang ke markas Bayer Leverkusen.

Bersama Van Bommel, Wolfsburg tampil apil di awal musim dengan memenangi empat laga pertama mereka dan menduduki puncak klasemen sebelum posisi mereka melorot karena hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Wolfsburg juga menduduki posisi juru kunci klasemen grup Liga Champions setelah bermain imbang melawan Lille dan Sevilla sebelum kalah 3-1 dari RB Salzburg. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Jose Jordan

Tinggalkan Atletico Madrid, Suarez Akan Gabung ke Aston Villa

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 19:19 WIB
STRIKER Uruguay, Luis Suarez resmi dilepas Atletico Madrid akhir musim ini dengan status bebas transfer. Pemain berusia 35 tahun itu kini...
AFP/FRANCK FIFE

Tinggalkan PSG, Di Maria Gabung Ke Juventus

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:12 WIB
BINTANG Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria akan bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer musim panas...
AFP

Mbappe Hampir Pasti Gabung ke Real Madrid

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 18:01 WIB
STRIKER Prancis, Kylian Mbappe dipastikan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya