Selasa 13 April 2021, 17:20 WIB

Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Positif Covid-19

Widhoroso | Sepak Bola
Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Positif Covid-19

AFP
Sergio Ramos

 

REAL Madrid telah mengumumkan secara resmi Sergio Ramos positif Covid-19 dan bakal menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya Ramos memang sudah cedera dan tengah dalam tahap pemulihan.

Ada kemungkinan awalnya bahwa Ramos bisa hadir pada laga lanjutan perempat final Liga Champions kontra Liverpool pekan ini, namun pengumuman terkait positif Covid-19 memastikan bahwa Ramos harus karantina.

"Real Madrid CF menyampaikan bahwa pemain kami Sergio Ramos telah mendapatkan hasil positif pada tes Covid-19 terakhir yang telah dilakukan," jelas informasi yang diberikan oleh entitas Concha Espina.

Ramos bukan pemain pertama dari Los Blancos yang mengidap Covid-19 sejak wabah ini melanda dunia. Sebelumnya Mariano Diaz, Casemiro, Eden Hazard, Eder Militão, Thibaut Courtois, hingga Raphael Varane dinyatakan terpapar virus yang berasal dari Tiongkok tersebut.

Pekan ini Real Madrid akan memainkan leg kedua perempat final Liga Champions, di Anfield. Sebanyak 21 pemain dikerahkan Zinedine Zidane untuk partai tersebut, dengan Real punya keuntungan karena menang 3-1 pada leg pertama.

Zidane cukup pusing dengan ketersediaan pemain di lini belakang untuk menghadapi partai ini. Pasalnya, Lucas Vazquez yang biasa dimainkan sebagai fullback juga tidak bisa dibawa karena mengalami cedera.

Pada daftar nama yang dibawa Zidane ke Liverpool, terdapat pemain 21 tahun, Victor Chust, untuk mengisi deretan lini belakang. Selain itu ada Militão, Nacho, Marcelo, Odriozola, juga Ferland Mendy. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/JOSE JORDAN

Bournemouth Sukses Datangkan Kiper Pelapis Neto

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 06:30 WIB
Klub promosi Liga Premier Inggris Bournemouth sukses mendatangkan kiper pelapis Barcelona asal Brasil,...
AFP/Justin Tallis

Dua Gol Haaland Bawa Manchester City Raih Kemenangan Pertama

👤Widhoroso 🕔Senin 08 Agustus 2022, 00:27 WIB
ERLING Haaland menunjukkan diri pantas dibayar mahal Manchester...
AFP/Lindsey Parnaby

Debut Ten Hag Bersama Setan Merah di Liga Primer Berakhir Dengan Kekalahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 22:13 WIB
HASIL buruk didapat Manchester United dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya