Rabu 30 Maret 2022, 21:43 WIB

Ancelotti Absen Dampingi Madrid karena Positif Covid-19

Ant | Sepak Bola
Ancelotti Absen Dampingi Madrid karena Positif Covid-19

AFP
Carlo Ancelotti

 

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti dikonfirmasi oleh pihak klub terpapar COVID-19 dan terancam mendampingi anak asuhnya pada beberapa pertandingan ke depan.

Dikutip dari Football Espana, Rabu (30/3) pihak Real Madrid memberikan kabar Ancelotti pada pagi ini dan memberikan pernyataan singkat soal hal tersebut.

"Real Madrid mengonfirmasi bahwa pelatih kami Carlo Ancelotti telah dinyatakan positif COVID-19," tulis pernyataan tersebut.

Hal ini tentu merupakan kerugian untuk Real Madrid karena Ancelotti dipastikan absen untuk mendampingi timnya yang pada akhir pekan nanti akan menghadapi Celta Vigo.

Selain itu, pelatih asal Italia itu juga terancam tidak bisa mendampingi Real Madrid ketika melakukan lawatan ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 8 besar Liga Champion di tengah pekan depan.

Meski begitu, pihak Real Madrid tentu mengharapkan Ancelotti sudah pulih dan negatif ketika mereka berkunjung Inggris menghadapi juara Liga Champions musim lalu.

Selama absen mendampingi Real Madrid, posisi Ancelotti akan diisi oleh anaknya, Davide Ancelotti yang sekarang diperkirakan untuk memimpin tim dari ruang ganti untuk pertandingan tersebut.

Sebelumnya Real Madrid pernah mengalami kejadian serupa pada musim lalu ketika pelatih Zinedine Zidane absen mendampingi Los Blancos pada dua pertandingan Liga Spanyol menghadapi Alaves dan Levante.

Ketika pelatih asal Prancis itu absen, Davide Bettoni mengambil alih sementara posisi tersebut dan membawa Real Madrid menang 4-1 atas Alaves dan kalah 1-2 di kandang dari Levante. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Alberto PIZZOLI

Mertens Masih Menunggu Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Napoli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:53 WIB
Mertens ingin bertahan di Napoli. Namun, sejauh ini, belum ada penawaran kontrak baru atau bahkan diskusi soal hal tersebut yang ditawarkan...
Instagram @athleticoparanaense

Pulang Kampung, Fernandinho Bergabung dengan Athletico Paranaense

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:45 WIB
Gelandang berusia 37 tahun, yang meninggalkan Manchester City pada akhir musim lalu setelah sembilan musim, menandatangani kontrak selama...
AFP/ Vincenzo PINTO

Galatasaray Ingin Datangkan El Shaarawy dari AS Roma

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:30 WIB
El Shaarawy masih memiliki kontrak di AS Roma hingga Juni 2023 mendatang namun pada musim lalu ia tidak menjadi pilihan utama pelatih Jose...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya