Selasa 22 Maret 2022, 21:43 WIB

Lautaro Martinez Urung Bela Argentina karena Positif Covid-19

Ant | Sepak Bola
Lautaro Martinez Urung Bela Argentina karena Positif Covid-19

AFP
Lautaro Martinez

 

STRIKER Inter Milan Lautaro Martinez harus batal membela timnas Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol setelah dinyatakan positif terpapar covid-19.

Dikutip dari football-italia, Selasa (22/3) Lautaro Martinez dipastikan absen membela Argentina ketika menghadapi Venezuela dan Ekuador karena harus menjalani isolasi mandiri.

Meski begitu, kehilangan Lautaro Martinez tak akan terlalu membebani Argentina karena skuad asuhan pelatih Lionel Scaloni tersebut telah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebagaimana diumumkan oleh asosiasi sepak bola Argentina dan Inter, Lautaro diketahui positif berdasarkan hasil tes yang ia lakukan pada Minggu lalu, sebelum keberangkatannya ke tempat pemusatan latihan Albiceleste.

Saat ini, Lautaro akan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh protokol kesehatan setempat dan akan menjalani isolasi di kediamannya. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Asprilla Dwi Adha

Thomas Doll Sebut Penyelesaian Akhir Jadi PR Persija

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 04:45 WIB
Dalam empat pertandingan fase Grup B, tim Persija terus bertekuk lutut dan menderita empat kali kekalahan, sehingga terpuruk di posisi...
ANTARA/Fikri Yusuf

Lefundes Akui Madura United Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Persija

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 04:30 WIB
"Kami mengakui cukup kesulitan menghadapi tim muda Persija ini, mereka tampil sangat ngotot, dan sedikit membuat tekanan pada babak...
ANTARA/Fikri Yusuf

Teco Optimistis Bali United Lolos ke Semifinal Piala AFC Zona ASEAN

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 04:15 WIB
Menang dari klub asal Filipina itu di fase Grup G pun belum menjamin Serdadu Tridatu lolos ke semifinal zona ASEAN karena masih bergantung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya