Selasa 19 Januari 2021, 03:00 WIB

Gelandang AS Roma Zaniolo Positif Covid-19

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Gelandang AS Roma Zaniolo Positif Covid-19

AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Gelanda AS Roma Nicolo Zaniolo

 

GELANDANG AS Roma Nicolo Zaniolo mengonfirmasi dirinya positif terinfeksi covid-19. Hal itu diungkapkan melalui akun Instagram resminya.

Zaniolo telah absen bermain sejak Maret tahun lalu karena cedera lutut, namun ia telah menjalani latihan di Trigoria dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Dua Bintang Milan Positif Covid-19

Cedera tersebut didapat Zaniolo saat membela Roma menghadapi Juventus pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Januari 2020.

"Halo semuanya, sayangnya, tes saya menunjukkan positif covid-19 setelah dilakukan tes usap pada pagi ini. Saya merasa baik-baik saja, saya tidak mengalami gejala apapun, namun tentu saja saya mulai menjalani karantina," kata pemain 21 tahun itu.

"Saya harap saya dapat kembali ke Trigoria sesegera mungkin, sementara itu saya akan mendukung rekan-rekan setim saya dari rumah," imbuhnya.

Klub Zaniolo, Roma, gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Mereka bahkan dipecundangi rival sekota Lazio dengan skor 0-3 pada penampilan terakhirnya, meski masih mampu mengamankan posisi ketiga di klasemen.(Ant/OL-5)

Baca Juga

AFP

Belum Ada Sinyal Menyerah dari Barcelona

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 15:04 WIB
Jelang babak 16 besar Liga Champions 2021, Barcelona menyatakan siap bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada Kamis (11/3)...
Miguel MEDINA / AFP

Antonio Conte Kecewa Pemain Inter Banyak Buang Peluang

👤 Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 10:26 WIB
Inter Milan sukses membungkam Atalanta 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia. Namun, pelatih Inter Antonio Conte menyesali banyak peluang...
Mike Hewitt / POOL / AFP

Raih Rekor Clean Sheet, Thomas Thucel Puji Lini Bertahan Chelsea

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 09 Maret 2021, 09:48 WIB
Thomas Tuchel menjadi pelatih yang membuat Chelsea mengukir lima clean sheet beruntun di kandang untuk kali pertama sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya