Selasa 03 November 2020, 06:02 WIB

Barak Cetak Dua Gol, Verona Kalahkan Benevento

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Barak Cetak Dua Gol, Verona Kalahkan Benevento

Twitter @HellasVeronaFC
Pemain Verona melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Benevento dalam laga Serie A

 

ANTONIN Barak mengemas dua gol untuk membantu Hellas Verona menghantam Benevento 3-1 pada pertandingan putaran keenam Serie A yang dimainkan di Stadion Marc Antoni Bentegodi, Verona, Selasa (3/11) dini hari WIB.

Barak membuka keunggulan Verona melalui gol pertamanya pada menit ke-17. Benevento sempat menyamakan kedudukan berkat gol Gianluca Lapadula pada menit ke-56 namun Barak merestorasi keunggulan timnya melalui gol keduanya pada menit ke-63 sebelum Darko Lazovic mengunci kemenangan Verona berkat golnya pada menit ke-78.

Tambahan tiga poin mendongkrak Verona naik tiga strip untuk menghuni posisi ketujuh di klasemen dengan 11 poin. Sedangkan Benevento yang menelan kekalahan beruntun ketiganya tertahan di posisi ke-14 dengan enam poin.

Baca juga: Duet Zapata dan Muriel Jadi Andalan Atalanta Kontra Liverpool

Barak yang tampil untuk pertama kalinya sebagai pemain inti setelah pulih dari covid-19 membuka keunggulan bagi Verona. Mantan gelandang Udinese itu menyambar umpan Mattia Zaccagni dari sisi kiri.

Benevento berusaha segera menyamakan kedudukan. Namun, kiper Verona Marco Silvestri masih mampu menepis sepakan Roberto Insigne.

Silvestri memperlihatkan refleks kilatnya untuk menepis tembakan Gianluca Caprai, sedangkan sundulan Bryan Dabo tidak terarah ke gawang.

Verona berusaha menggandakan keunggulan mereka namun Lorenzo Montipo mendefleksikan tembakan Mattia Zaccagni yang mestinya dapat masuk ke dalam gawang tanpa intervensi kiper.

Benevento baru mampu menyamakan kedudukan pada awal babak kedua. Umpan terobosan Gianluca Caprari dapat diteruskan tembakan kaki kanan Lapadula menuju sudut bawah kanan gawang tuan rumah.

Verona berusaha keras merestorasi keunggulan. Nikola Kalinic melepaskan tembakan yang melambung, sedangkan peluang berikutnya dari pemain yang sama mengarah ke bagian tengah gawang Benevento.

Tim tamu kembali unggul berkat gol Barak. Ia memanfaatkan umpan terobosan Federico Dimarco untuk melepaskan tembakan kaki kiri dari bagian tengah kotak penalti.

Upaya Benevento untuk menyamakan kedudukan semakin berat setelah Caprari diusir keluar lapangan pada menit ke-73, setelah ia memprotes keras keputusan wasit.

Lazovic kemudian mengemas gol penutup bagi Verona, ketika ia sukses menyambut umpan silang Dimarco dengan tandukan menuju sudut kiri bawah
gawang Benevento. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Twitter @BolognaFC1909en

Tekuk Verona, Bologna Akhiri Puasa Kemenangan

👤Ant 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 23:31 WIB
Kemenangan itu mendongkrak Bologna naik satu tingkat ke posisi ke-12 dengan 20...
Antara

Pasien Covid-19 di RSDC Wisma Atlet Bertambah Menjadi 4.853 Orang

👤Selamat Saragih 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 22:41 WIB
Jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di empat tower ini terdiri dari 2.455 laki-laki dan 2.398...
West Bromwich Albion

Wes Brom Raih Kemenangan Perdana Bersama Big Sam

👤Ant 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 22:31 WIB
Bagi Allardyce, hasil itu melanggengkan rekor nirkalah yang dimilikinya tiap bertemu Wolverhampton di Liga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya