Kamis 09 Mei 2019, 12:00 WIB

Loftus-Cheek Ingin Bertahan di Chelsea

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Loftus-Cheek Ingin Bertahan di Chelsea

AFP/Paul ELLIS
Ruben Loftus-Cheek

 

GELANDANG Chelsea Ruben Loftus-Cheek mengaku tidak tertarik meninggalkan Stamford Bridge. Awal musim gelandang 23 tahun itu tidak berjalan mulus lantaran dibekap cedera. Namun, kini ia mulai dipercaya sebagai pemain inti oleh pelatih Maurizio Sarri.

Pemain didikan akademi Chelsea itu juga tidak mengkhawatirkan situasi kontraknya bersama The Blues. Kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang, namun pihak Chelsea belum juga menawarkan kesepakatan kontrak anyar.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan klub. Jika saya mendapat kenaikan gaji, itu akan bagus. Saya tidak tahu situasi kontrak, agen saya yang mengurus hal itu," papar Loftus-Cheek kepada Sky Sports.

"Saya tidak memikirkan masalah kontrak baru. Saat ini penting bagi saya untuk fokus dan saya sering mendapat kesempatan bermain," lanjutnya.

Baca juga: Guardiola dan Klopp Terdepan untuk Gelar Pelatih Terbaik

Keputusan Loftus-Cheek untuk bertahan lebih lama bersama Chelsea tidak terlepas dari fakta ia mulai diandalkan Sarri. Hal itu terlihat dari total penampilannya yang meningkat dari 25 penampilan musim lalu dan 38 penampilan musim ini.

"Ketika saya dianggap sebagai pemain penting bagi klub, saya merasa senang. Saya pikir ini sesuatu yang belum pernah saya rasakan sepanjang karier saya," tutupnya.

Kesempatan Loftus-Cheek untuk mempertahankan tempatnya di tim utama The Blues semakin terbuka dengan larangan transfer yang menimpa mereka. Banding yang diajukan Chelsea pun ditolak FIFA. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Glyn KIRK

Tuchel Tegaskan tidak Ada Dendam dengan Conte

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:45 WIB
Tuchel menegaskan tidak ada dendam kepada Conte setelah dua kali berseteru yang mengakibatkan keduanya diganjar kartu merah setelah laga...
AFP/Glyn KIRK

Conte Puas Spurs Sukses Imbangi Chelsea

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:30 WIB
Chelsea selalu menang dari empat pertemuan antara kedua tim musim lalu. Tiga di antaranya terjadi setelah Conte memimpin Spurs pada...
AFP/Thomas COEX

Ancelotti akan Pensiun Saat Kontraknya di Real Madrid Berakhir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 11:45 WIB
Ancelotti telah melatih sepuluh tim berbeda selama hampir 30 tahun kariernya dan kini dia memutuskan untuk pensiun di Santiago...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya