Selasa 23 April 2019, 15:30 WIB

Cedera, Musim Hudson-Odoi Berakhir

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Cedera, Musim Hudson-Odoi Berakhir

AFP/Glyn KIRK
Callum Hudson-Odoi mengalami cedera dalam laga melawan Burnley

 

CALLUM Hudson-Odoi mengalami cedera tendon achilles (kaki) usai memperkuat Chelsea menghadapi Burnley pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018-2019, Selasa (23/4) dini hari WIB. Gara-gara cedera itu, pemain asal Inggris tersebut harus mengakhiri musim ini lebih awal.

Hudson-Odoi mengalami cedera tersebut pada menit ke-37. Saat itu, ia terjatuh dengan posisi salah saat menerima umpan.

Ia sempat mencoba untuk melanjutkan pertandingan. Namun, Hudson-Odoi tidak mampu menahan rasa sakitnya. Hingga akhirnya, ia ditarik dan digantikan Pedro pada menit ke-40.

Kehilangan Hudson-Odoi cukup memengaruhi penampilan Chelsea. Buktinya, The Blues tampak kesulitan menembus pertahanan Burnley dan harus puas mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Baca juga: Sarri Kecam Gaya Permainan Burnley

Usai pertandingan, Hudson-Odoi langsung angkat bicara soal cederanya. Ia memastikan mengalami cedera achilles dan harus absen hingga akhir musim.

"Benar-benar menyakitkan karena harus mengakhiri musim saya dengan cedera achilles. Saya harus bekerja keras dan mencoba untuk kembali lebih kuat pada musim depan," kata Hudson-Odoi lewat akun Twitter miliknya.

Hudson-Odoi tampil mengesankan bersama Chelsea pada musim ini. Sejauh ini, ia sudah diberi kesempatan tampil dalam 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari total pertandingan itu, ia juga mampu mencetak lima gol untuk The Blues. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Glyn KIRK

Tuchel Tegaskan tidak Ada Dendam dengan Conte

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:45 WIB
Tuchel menegaskan tidak ada dendam kepada Conte setelah dua kali berseteru yang mengakibatkan keduanya diganjar kartu merah setelah laga...
AFP/Glyn KIRK

Conte Puas Spurs Sukses Imbangi Chelsea

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:30 WIB
Chelsea selalu menang dari empat pertemuan antara kedua tim musim lalu. Tiga di antaranya terjadi setelah Conte memimpin Spurs pada...
AFP/Thomas COEX

Ancelotti akan Pensiun Saat Kontraknya di Real Madrid Berakhir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 11:45 WIB
Ancelotti telah melatih sepuluh tim berbeda selama hampir 30 tahun kariernya dan kini dia memutuskan untuk pensiun di Santiago...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya