Selasa 09 April 2019, 12:15 WIB

100 Juta Pound untuk Hazard? Sarri: Itu Terlalu Murah

Antara | Sepak Bola
100 Juta Pound untuk Hazard? Sarri: Itu Terlalu Murah

AFP/OLLY GREENWOOD
Eden Hazard

 

MANAJER Chelsea Maurizio Sarri menegaskan harga 100 juta pound sterling atau sekitar Rp1,8 triliun untuk Eden Hazard dari Real Madrid  terlalu murah. Namun, Sarri menegaskan akan menghormati keputusan Hazard jika ingin hengkang dari Chelsea.    

Hazard menciptakan dua gol lewat penampilan individual kelas dunia saat Chelsea mengalahkan West Ham 2-0 di Stamford Bridge yang membuatnya kembali dianggap banyak kalangan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris.    

Sejumlah sumber kepada ESPN FC Maret lalu menyatakan Chelsea khawatir tidak bisa berbuat apa-apa untuk menahan Hazard bergabung dengan Madrid karena pemain asal Belgia itu memang sudah memasuki tahun terakhir dalam masa kontraknya.    

"Saya tak bisa berbuat apa-apa," kata Sarri kepada Sky Sports.

Baca juga: Dua Gol Hazard Antar Chelsea ke Peringkat 3 Liga Primer Inggris

"Klub sudah bersepakat dengan saya, tetapi jika Eden ingin menyelami pengalaman lain, saya kira sangat sulit mempertahankan dia."    

"Kami sedang berusaha meningkat untuk menjadi salah satu tim terbaik di Inggris dan di Eropa, tetapi saya harus menghormati keputusan dia," imbuh dia    

Ketika ditanya mengenai harga 100 juta pound sterling untuk Hazard, Sarri menjawab, "Terlalu murah. Di pasar ini, harga tersebut terlalu murah."    

"Saya tidak tahu (berapa harga pasti dia), tetapi saya kira kita sudah melihat setiap harga pada jendela transfer lalu. Sungguh sangat sulit menukar Hazard dengan pemain lain," pungkasnya. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA

Persib vs Persija, Milla Minta Dukungan Penuh Bobotoh

👤Naviandri 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 17:56 WIB
PERSIB Bandung akan menjamu Persija dalam gelaran Liga 1 2022, pekan ke-11, Minggu (2/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api...
Oli SCARFF / AFP

Derby Manchester Bikin Ten Hag Bergairah

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:00 WIB
Bertandang ke Etihad Stadium akan menjadi ujian berat Setan Merah. Pertemuan mereka terakhir di sana musim lalu, the Citizens menang...
Lindsey Parnaby / AFP

Guardiola Ingin City Sempurna di Derby Manchester

👤Dhika kusuma winata 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:40 WIB
The Citizens mewaspadai tren positif yang diraih MU setelah mematahkan rekor kemenangan Arsenal berkat kecepatan serangan balik. City juga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya