Rabu 27 Februari 2019, 13:33 WIB

Pelapor Kasus Mafia Bola Mengaku Diteror

Atalya Puspa | Sepak Bola
Pelapor Kasus Mafia Bola Mengaku Diteror

Dok. PSSI

 

PELAPOR kasus mafia bola Lasmi Indrayani mendatangi Polda Metro Jaya untuk bertemu tim Satgas Antimafia Bola. Dalam pertemuan tersebut, Lasmi melakukan pengaduan terkait intimidasi yang diterimanya.

"Saya sudah mengadu kepada satgas. Intinya saya merasa mendapatkan banyak intimidasi agar saya berhenti berbicara," kata Lasmi di Polda Metro Jaya, Rabu (27/2).

Lasmi tidak menceritakan secara rinci terkait bentuk intimidasi yang diterimanya. Namun, dirinya merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

Baca juga: Joko Driyono Penuhi Panggilan Pemeriksaan Ketiga

"Saya tidak tahu itu dari pihak mana. Mungkin saja dari pihak-pihak yang tidak suka dengan dibukanya kasus mafia bola ini," tutur Lasmi.

Pengusutan kasus pengaturan skor bola berawal dari laporan Mantan Manager Persebara Banjarnegara Laksmi Indrayani dengan nomor LP/6990/XII/2018 tertanggal 19 Desember 2018.

Selama pengusutan kasus mafia bola, tim satgas antimafia bola telah menangkap sebanyak 16 tersangka dari berbagai kalangan. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Mentan SYL Sampaikan Duka Cita untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:18 WIB
Bagi SYL, tragedi ini merupakan peringatan keras bagi insan olahraga Indonesia agar selalu mengedepankan persatuan dan...
ANTARA FOTO/Syaiful Arif

Polisi Bakal Periksa Direktur LIB Terkait Tragedi Kanjuruhan

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:05 WIB
Dedi juga mengatakan bahwa Labfor Polri masih lakukan pemeriksaan terhadap 32 titik CCTV di sekitar stadion Kanjuruhan dan beberapa lokasi...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Menteri Kesehatan: Jangan Hanya Menpora yang Paham Regulasi FIFA

👤 Andhika Prasetyo 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:01 WIB
Ia mengatakan, besar kemungkinan bahwa tragedi di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, terjadi karena banyak pihak yang tidak memahami regulasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya