Rabu 29 September 2021, 20:34 WIB

Kucurkan Dana, Ketum KNPI: Kami Ingin Gedung KNPI Jadi Marwah Pemuda Indonesia

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Kucurkan Dana, Ketum KNPI: Kami Ingin Gedung KNPI Jadi Marwah Pemuda Indonesia

Ist
Ketua Umum KNPI Raden Andreas Nandiwardhana menjelaskan rencananya untuk merenovasi Gedung KNPI Pusat di Kuningan, Jakarta.

 

SETELAH terpilih menjadi Ketua Umum KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kongres NTB, Raden Andreas Nandiwardhana, membuat gebrakan nyata dengan menggelontorkan anggaran sebesar Rp2 miliar untuk proses renovasi Gedung KNPI.

Saat dikonfirmasi, ia menuturkan, anggaran yang digelontorkannya tersebut meruapakan upaya dirinya untuk membangun marwah KNPI agar menjadi sebuah wadah bersatunya para pemuda Indonesia.

"Yang perlu diingat adalah, kami merenovasinya bukan membangun gedung baru, karena gedung ini bisa menjadi marwah pemuda Indonesia," tegasnya di Gedung KNPI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

Ia mengatakan, saat ini dirinya berkomitmen untuk menyatukan kembali para pemuda Indonesia, sehingga para pemuda tersebut bisa memberikan sumbangsih dan kerja nyata mereka untuk Indonesia."Kami ingin memberikan sumbangsih kerja nyata," jelasnya.

Andreas berharap, dengan renovasi Gedung KNPI Pusat tersebut, para pemuda Indonesia bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk berkarya, sehingga pemerintah pun bisa melihat kerja nyata para pemuda Indonesia melalui KNPI.

"Kami berharap melalui wadah ini, Pemerintah nantinya bisa melihat kerja nyata para pemuda Indonesia melalui KNPI ini," tukasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara/Idhad Zakaria

Penyidikan Kasus HAM Paniai Diminta Transparan 

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 23:15 WIB
Wakil Ketua Komnas HAM itu menilai pembentukan tim penyidik Kejagung itu sebagai langkah yang baik. Namun, ia menyoroti unsur masyarakat...
Ilustrasi

Tokoh Non-Parpol Punya Elektabilitas Tinggi, Butuh Logistik kuat Untuk Nyapres 

👤Putra Ananda 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 23:00 WIB
Figur kuat non-parpol dinilai sangat memahami betul bahwa elektabilitas mereka akan sia-sia apabila tidak mendapatkan restu dari...
MI/Susanto

Tuntaskan Kasus HAM Masa Lalu, Pemerintah Siapkan Lagi UU Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi 

👤Dhika Kusuma WInata 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 22:00 WIB
"Pemerintah juga sesuai dengan peraturan perundang-undangan sekarang ini sedang menyiapkan rancangan Undang-Undang Komisi Kebenaran...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya