Jumat 09 Juli 2021, 09:27 WIB

Saat Ulang Tahun, Moeldoko Dapat Kado Ultah Istimewa 

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Saat Ulang Tahun, Moeldoko Dapat Kado Ultah Istimewa 

Ist
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko.

 

MANTAN Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko merayakan hari ulang tahun (HUT) pada Kamis (8/7). Pada HUT ke-64 tahun ini, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) mendapat kado istimewa dari berbagai elemen masyarakat di Tanah Air, yaitu berupa peresmian Moeldoko Center.

Peresmian Moeldoko Center dilakukan secara virtual dan diikuti oleh pengurus dan anggota dari berbagai daerah dan luar negeri. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, peresmian Moeldoko Center dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan selamat ulang tahun kepada Moeldoko.

Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman, menyampaikan Meldoko Center sudah berdiri sejak bulan Februari 2021. Menurut Trisya, Moeldoko Center adalah suatu gerakan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat untuk mendukung dan memberikan semangat kepada Moeldoko.

"Karena kami membutuhkan beliau, seorang Jenderal, Mantan Panglima TNI yang selalu menginsiprasi, selalu mendampingi Pak Presiden (Jokowi) untuk menjaga keutuhan NKRI, membuat Indonesia maju menuju Indonesia emas," ujar Trisya.

Jeffry Yunus selaku Sekjen Moeldoko Center menyampaikan bahwa visi Moeldoko Center adalah menuju Indonesia emas. Misinya, antara lain membantu menyukseskan program Presiden Jokowi, membantu masyarakat yang tertindas, mempererat persatuan dan kesatuan bangsa melalui kebudayaan.

"Membina UMKM agar naik kelas dan mengembangkan kewirausahaan, menggali potensi milenial di bidang pendidikan, olahraga, keterampilan, senibudaya dan teknologi," tutur Jeffry. Dengan diresmikan Moeldoko Center ini, lanjutnya, diharapkan visi misi dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Carrel Ticualu, Dewan Pembina yang bertanggung jawab di Posko Bantuan & Pelayanan Advokat Moeldoko Center menjelaskan, penyelenggaraan deklarasi di tengah PPKM darurat dimaksudkan agar kehidupan berbangsa tetap bisa berjalan. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Susanto

Situs Badan Siber dan Sandi Negara Diretas, Diduga Aksi Balas Dendam

👤Hilda Julaika 🕔Senin 25 Oktober 2021, 20:11 WIB
Peretasan itu dilakukan untuk membalas pelaku yang diduga berasal dari Indonesia yang meretas website negara...
ANTARA FOTO/ Reno Esnir

Walikota Cimahi Mengaku Sering Diancam Penyidik KPK

👤Tri subarkah 🕔Senin 25 Oktober 2021, 19:08 WIB
Berdasarkan kesaksian Ajay, ia pertama kali mengenal Robin melalui pengusaha bernama...
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

NasDem: Menteri Nyapres Bakal Ganggu Kinerja Kabinet

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 25 Oktober 2021, 18:50 WIB
Terganggunya kinerja kabinet karena menteri yang mencalonkan sebagai capres bakal menghabiskan waktunya untuk berkampanye dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya