Jumat 23 September 2022, 13:56 WIB

Quartararo Yakin Bisa Maksimal di Motegi

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
Quartararo Yakin Bisa Maksimal di Motegi

AFP/Pau Barrena
Fabio Quartararo

 

FABIO Quartararo membawa optimisme tinggi jelang seri GP Jepang di Sirkuit Motegi akhir pekan ini. Ia yakin bisa tetap maksimal meski masih merasa sakit dan memakai plester di bagian dadanya.

Pembalap Yamaha itu menderita luka pada bagian dada akibat insiden pada GP Aragon. Dia pun akan berusaha melawan rasa sakit pada balapan di Motegi.

"Saya menjalani latihan pertama saya, jadi tidak apa-apa, itu hanya (luka) lecet. Sedikit menyakitkan tapi saya rasa tidak akan akan menjadi masalah besar ketika menunggangi motor," ucap Quartararo.

Baca juga: Quartararo Incar Kemenangan di Jepang

Quartararo bahkan tetap percaya jika jalannya balapan di Motegi akan basah sesuai ramalan cuaca. Balapan terakhir yang digelar di Motegi pada 2019 menjadi modal ketika dia mampu mengamankan podium peringkat kedua.

Moto-GP musim ini memasuki masa krusial dengan tersisa lima seri. Posisi Quartararo di klasemen kini hanya terpaut 10 angka dari Francesco Bagnaia (Ducati) di peringkat kedua dan 17 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) di posisi ketiga.

"Apa yang bisa Anda lakukan dengan hanya selisih 17 poin di untuk tiga pembalap. Semua akan berusaha keras. Hanya terpaut 17 poin di antara kami bertiga, kami akan mendorong diri kami secara maksimal," ujar pembalap berkebangsaan Prancis itu.(AFP/OL-5)

Baca Juga

AFP

Iga Swiatek Masih Kukuh di Puncak Peringkat WTA

👤Ant 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:37 WIB
Swiatek merebut gelar juara French Open tahun ini dan masih berselisih hampir dua kali lipat poin dari petenis Tunisia Ons...
Dok. FISI

Hendri Yanto Handoyo Resmi Pimpin Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) DKI Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:49 WIB
Susan menyebutkan,  Jakarta sebagai kota besar dengan fasilitas dan sarana latihan yang cukup lengkap diharapkan dapat melahirkan...
MI/DJOKO SARDJONO

Meriahkan HUT Ke-77 TNI, Kodim Klaten Gelar Turnamen Bola Voli Plastik

👤Djoko Sardjono 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:55 WIB
Tujuan diadakan turnamen ini untuk mengasah talenta penggemar bola voli plastik di Klaten. Selain itu, juga untuk memeriahkan HUT ke-77...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya